Hiburan

Resmi Dilamar Bayu Murti, Sally Adelia Ungkapkan Kekhawatirannya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pemain sinetron Sally Adelia pada Sabtu (12/09/20) telah melangsungkan prosesi pertunangan dirinya dengan sang kekasih Bayu Murti. Acara tersebut dilaksanakan di Fourseason Hotel Jakarta. Hubungan yang telah dijalani selama 3.5 tahun itu akhirnya segera menuju pelaminan. Bertepatan dengan hari pertunangannya, Sally Adelia ternyata berulang tahun yang ke-29.

 

“Hai halo assalamualaikum aku ingin menyampaikan kabar gembira bahwa 12 September kemarin aku telah resmi bertunangan dan dilamar oleh Bayu Murti. Nah 12 september kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun ku ke 29 tahun” buka Sally saat menyampaikan kabar pertunangannya secara virtual.

 

Sally menyampaikan rasa syukurnya karena acara pertunangannya berlangsung dengan lancar. Ia juga meminta doa untuk kelancaran acara hingga hari pernikahannya.

 

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan sangat lancar. Tapi aku masih butuh doanya untuk kelancaran sampai dengan hari H” Ucap calon istri Bayu Murti

Prosesi Pertunangan Sally Adelia

Saat pelaksanaan acara prosesi pertunangan memang dilakukan secara tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, seluruh prosesi acara di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan mengingat masih dalam pandemi seperti ini.

 

“Untuk acara kemarin sangat tertutup karena hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja, memang ada keterbatasan tamu yang aku undang. Acara juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menggunakan face shield, aku menyiapkan sarung tangan untuk para tamu, social distancing, dan handsanitizer dimanapun dalam spot acara.” ujar presenter Liga 1 Gojek Traveloka

 

Ia merasa acara yang dilakukan saat kondisi seperti ini memang sedikit susah, mengingat banyak peraturan yang harus dilaksanakan demi menjaga kesehatan bersama. Dimana kegiatan ini menjadi momen spesial yang diharapkannya berlangsung sekali seumur hidup.

 

“tentunya acara kali ini menjadi acara terpenting didalam hidup aku,karena kan pertunangan ini menjadi pertunangan sekali seumur hidup tentunya. Kendalanya akan lebih sulit dimasa pandemi ini karena kan seperti tamu aja aku hanya bisa mengundang terbatas karena situasi. Kemudian protokol kesehatan yang harus aku utamakan demi kesehatan bersama” tutup Sally dalam jumpa pers virtualnya

 

Untuk kebaya Sally Adelia menggunakan rancangan dari Ivan Gunawan, Sirkam karya Rinaldi Yunardi. Tampilan mempesona Sally menjadi sorotan, hasil dari karya makeup Hepi David. Sally dan Bayu tampak begitu bahagia dan serasi saat melakukan sesi photo berdua hasil jepretan Myel Studios.

 

Menuju malam acara juga di meriahkan oleh Marcella Music Entertainment, dengan suguhan music live yang membuat suasana acara begitu romantis

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN