Hiburan

Riani Sovana Mengajak Untuk Tidak ‘Hilang Kendali’ Saat Berpacaran

satunusantaranews, Jakarta – Penyanyi Indonesia Riani Sovana kembali dengan single dan video musik terbaru berjudul ‘Hilang Kendali’. Ia menyatakan bahwa single kali ini ia bercerita tentang rasa Lust, Sins, dan Waktu yang tak akan pernah kembali jika kita hilang kendali.

 

“Di dalamnya ada perbincangan dengan Tuhan, tapi ini bukan lagu religi. Ini adalah lagu untuk kita para pendosa yang memohon kesempatan hidup, agar dapat meminta ampunan atas apa yang diperbuat,”ungkap Riani.

 

 

Nampaknya Riani sendiri masih berkutat di aliran Dark-Pop, hingga single kali ini pun masih dihadirkan dengan genre Dark-Pop Romantic yang menjadi ciri khas Riani Sovana. SNReaders bagi yang suka nada pop dengan vocal yang agak muram dan bening disatu waktu cocok nih untuk denger lagu ‘Hilang Kendali’. Sebab single “Hilang Kendali” dikemas dengan vokal muram-bening dan seriosa, dibalut musik bernuansa gelap. Menariknya, Riani mengemas lagu ini dengan gaya sinematik.

 

Selain itu juga dalam pembuatan musiknya Riani bekerjasama dengan Aghi Narottama yang selama ini dikenal sebagai komposer musik film (Gundala, Perempuan Tanah Jahanam), serta aktor Alex Abbad yang tampil pada artwork dan membintangi video musik ‘Hilang Kendali’.

 

 

Video klipnya sendiri menceritakan 2 sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta hingga akhirnya mereka hilang kendali. Memadu kasih tanpa tahu apakah esok akan diberi kesempatan kedua dari sang kuasa untuk menyesali atas perbuatannya. Di akhir video sendiri, terlihat sang wanita ditinggalkan kekasihnya yang membuatnya menyesali semua perbuatan itu yang membuatnya hilang kendali.

 

Single ‘Hilang Kendali’ rilis beberapa waktu lalu seluruh platform digital. Sedangkan video musik ‘Hilang Kendali’ sudah dirilis 5 November 2021 di Youtube channel Riani Sovana Music loohh SNReaders…. Selain itu, lagu ini juga akan hadir dalam versi musik instrumental dengan judul ‘Lose Control’ yang ditargetkan untuk pendengar dunia. Waduuuh keren banget niih…

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN