Ridho 2R Akan Selalu Support Rizki, Kembarannya

satunusantaraselebriti, Jakarta - Ridho akan selalu ada untuk Rizki dan mensupport apapun permasalahan yang menimpa kembarannya itu.

Saat ditanyakan oleh satunusantaranews, bagaimana menguatkan kembarannya? Ia berujar, "Apa pun komen negatifnya, Idho akan ada disamping Iky, banyak sisi baiknya yang bisa diambil. Mungkin ini terjadi pada kita, yang baiknya aja diambil. Untuk semua teman, bijak saja menggunakan sosial media."

Menurut Idho sapaan akrabnya, Rizki terguncang dengan kejadian ini. Iis Dahlia, yang dipanggil akrab oleh Ridho, Mama Iis pun juga selalu mendoakan yang terbaik. Sebagai orang tua, beliau mengingatkan dan selalu memberikan nasehat yang baik.

Ridho 2R Akan Selalu Support Rizki, kembarannya
Ridho dan Rizky DA

Rizky pun terlihat beberapa kali, posting pesan galau. Menurut Ridho, belum tentu perasaan Rizki pun galau. "Bisa saja karena liat postingan yang bagus diupload, belum tentu isi hatinya seperti itu."

Ridho yang baru saja merubah gaya rambutnya tersebut menjadi keriwil, mengatakan kalau orang tua mereka sudah tau dengan permasalahan yang dialami Rizki, dan mensupportnya, walaupun dinasehati untuk menyelesaikan rumah tangganya. "Dari sisi orang tua kami, karena sudah berumah tangga, diselesaikan saja. Support dan doa dari mereka akan selalu ada."

Ridho yang tidak ingin berkomentar apa-apa tentang kehamilan Nadia tersebut, menggantinya dengan kata-kata bijak, "Idho paham betul rencana Allah lebih baik, semua orang punya garis tangannya, jalur kehidupan masing-masing, ini cara Allah menegur kita semuanya, mudah2an bisa melewatkan dengan baik, mudah2an jadi pelajaran yang baik."

Ridho pun bercerita kalau Ia tetap memiliki aktifitas yang padat di masa pandemi. Untuk relaksasi disela-sela kesibukannya, Ia punya hobi baru yaitu motoran ke alam.

Penulis: Gadisa Niken
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @da2_rizki123
Sumber: SNN

Baca Juga