Hiburan

Rilis “Berharap Tak Berpisah”, Maizura Obati Rasa Kangen Kumpul Bareng

satunusantaranews, Jakarta – Maizura kembali meramaikan dunia permusikan, kali ini dirinya merilis single “Berharap Tak Berpisah”. Lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia ini menurutnya tidak akan pernah mati. Setiap tahun akan ada momen dimana lagu ini akan hits kembali. Lagu ini pun populer dinyanyikan di karaoke bar di kawasan hiburan ibukota. Lagunya yang happy dan bersuasana party, diakui Maizura sebagai moodboosternya di kala kumpul dengan teman-teman.

 

Maizura mengaku sangat mengidolain sosok Reza Artamevia. Banyak musik-musiknya yang terinspirasi dari Reza. Maka dari itu dirinya memutuskan menyanyikan ulang lagu ini.

 

 

First of all, im a big fan of Reza Artamevia. Her songs inspire me so much in my music journey. Banyak lagu teh Reza yang mempengaruhi musik yang aku bikin. Karena aku ngefans, aku memutuskan untuk nyanyiin ulang lagu ini dengan versi terbaru. I just really love this song, and I adore her musics so much. So why not?” ujar Maizura.

 

Maizura menjelaskan proses pembuatan lagu yang dibantu oleh Eka Gustiwana ini, proses penggarapan lagu ini berjalan dengan mulus. Adanya Eka Gustiwana sebagai produser dalam lagu ini membuatnya menjadi lebih fresh dan unik. Maizura juga mengakui dirinya lebih berani dalam berimprovisasi mengeluarkan improvisasi dan notasi yang unik dan variatif berkat arahan dari sang Vocal Director, Barsena Bestandhi.

 

Lagu ini diharapkan bisa menciptakan nostalgia kecil tentang suasana kangen akan hangout atau ngumpul bareng. Maizura berharap dengan lagu ini bisa membangkitkan rasa kangen untuk kumpul bareng terobati.

 

 

“Semoga kalian suka dengan lagu Berharap Tak Berpisah ini. I hope it brings something new di telinga kalian. Semoga lagu ini bisa menemeni hari kalian dan menjadi moodbooster untuk di dengerin. Walaupun kondisi masih belum balik normal lagi, aku harap kalian jangan pernah lupa untuk have fun. Just take your time dancing around in your room while playing this song. Stay healthy and stay safe!” tutupnya.

 

Berharap Tak Berpisah dari Maizura rilis pada 24 September 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Dan untuk official video clip nya bisa ditonton di Youtube Musica Studio’s.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN