Categories: Hiburan

Rilis Video Clip, Rossa Gandeng Ki Do Hoon

satunusantaraselebriti, Jakarta – Rossa belum lama ini merilis video klip single terbarunya yakni “Masih”. Video klip itu sudah ditonton lebih dari 963.000 kali di YouTube. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam dengan aransemen dari personel Kahitna tersebut.

Baca juga: Rossa Garap Video Klip

Menariknya, video klip berdurasi 3 menit 15 detik itu adalah adanya kehadiran Ki Do Hoon, aktor asal Korea Selatan.

Baca juga: Lagu Rossa Dirilis dalam Bahasa Korea

“Semoga kalian menyukai kolaborasi saya dengan aktor Korea Selatan yang sangat berbakat, Ki Do Hoon,” ujar Rossa dalam penjelasan videonya.

 

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu juga sempat mengunggah video sang aktor lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, aktor C’Est Si Bon itu secara khusus mempromosikan video klip Rossa dan berharap bisa menemui penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat.

Rossa Rilis Single “Masih”

“Halo Indonesia, saya Ki Do Hoon. Sepertinya ini pertama kalinya aku menyapa Indonesia. Kali ini, aku membintangi MV Masih dari Rossa. Mohon dukungannya,” ujarnya.

 

Ki Do Hoon dalam keterangannya, “Kalau ada kesempatan, aku ingin mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan kalian. “Semoga kabar kalian semua baik-baik ya! Dan juga, jaga kesehatan! Dadah.”

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn