Hiburan

Ruben Onsu Tidak Mau Paksa Jordi Onsu Cerita tentang Cita Citata

satunusantaraselebritis, Jakarta – Cita Citata dan Jordi Onsu kembali dekat. Mantan tunangan Roy Geurts tersebut tampak mendampingi Jordi saat pesta perayaan ulang tahun ke-31 Sarwendah pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Di tempat ulang tahun Sarwendah itu, sambil bercanda, Betrand Peto terus menggoda Jordi Onsu yang datang dengan Cita Citata. Sarwendah pun sempat berkomentar tentang kedatangan bersama mereka berdua.

Jordi Onsu

Ruben Onsu yang ditemui oleh redaksi satunusantaranews, mengatakan kalau Jordi belum cerita secara pribadi.

 

“Saya liat jalan sama Cita Citata. Kalau dia ngobrol sama saya, berarti dia serius.” Namun Jordi belum cerita apa-apa. Ruben tidak mau memaksa Jordi bercerita, dan membuat adiknya tersebut tidak nyaman.

Cita Citata

Ruben melanjutkan statementnya bahwa pemberitaan jadi ramai karena Cita baru saja putus. “Cita kan posisi baru putus, jadi rame aja.”

 

Menurut Ruben Onsu, bapak dari Betrand Peto, Thalia, dan Thania Putri Onsu ini, sosok Cita Citata adalah wanita yang baik dan ramah. Namun saat ditanya apakah mereka cocok atau tidak, Ia tidak ingin memberi pernyataan.

 

“Kalau saya justru maunya jangan cepet-cepet sebenernya, di usia 30 lah.. sama kaya gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27 tahun, masih 3 tahun lagi.” Kata Ruben yang lahir 15 Agustus 1983 itu.

 

Jordi Onsu adalah seorang pembawa acara. Ia merupakan adik dari presenter Ruben Onsu. Jordi lahir 12 Juni 1993 dan saat ini berusia 27 Tahun. Dalam kariernya, Jordi pernah terlibat di dunia pertelevisian dengan bermain peran pada sinetron Rumah Kardus dan Magic.

 

Sementara Cita Citata adalah seorang penyanyi dangdut. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini. Cita lahir 14 Agustus 1994, dan saat ini berusia 26 tahun, lebih muda satu tahun dari Jordi.

 

Seperti diketahui, keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah Tan kini semakin lengkap. Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu.

 

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah bertambah dengan kehadiran sosok anak laki-laki yang manis dan hangat. Anak laki-laki tersebut diketahui bernama Betrand Peto.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn