Hiburan

Salah Sebut, UU Omnibus Law jadi UU Melly Goeslaw?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Beredar viral, video seorang pria yang membahas mengenai UU Melly Goeslaw, dimana seharusnya yang ia sebutkan adalah UU Omnibus Law.

Lihat: Unggahan di Instagram Melly Goeslaw

Video seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian pesepeda tengah bersemangat menjelaskan mengenai UU Omnibus Law di sebuah tempat beralaskan tanah bersama dengan beberapa orang lainnya.

Baca juga: Jefri Nichol Ikut Demo UU Cipta Kerja?

Terlalu bersemangat, pria ini mengatakan bahwa pemerintah telah salah membuat UU Melly Goeslaw. Ia salah menyebutkan Omnibus Law dengan nama salah satu penyanyi legendaris di Indonesia.

 

Akibat kesalahan penyebutan oleh pria tersebut, nama Teh Melly, begitu sapaan akrabnya, sempat menjadi trending topic di Twitter.

 

Hal itu terjadi lantaran aksi protes penolakan Omnibus Law tengah banyak disuarakan oleh berbagai pihak. Bahkan turut memicu adanya unjuk rasa.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Melly memberikan tanggapan mengenai penyebutan namanya. Ia memposting foto dirinya dalam balutan pakaian serba hitam. Bergaya swag, ia berpose menghadap ke arah kamera sambil memiringkan badan.

“Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw,” tulis Melly dalam keterangannya.

 

Ia menegaskan, bahwa Omnibus Law bukan merupakan keturunan keluarga Goeslaw. Peletakkan emoji tertawa dengan keluar lidah, memberikan kesan bahwa Melly juga hanya bercanda dalam memberikan tanggapan tersebut.

 

Sejak diunggah Minggu (10/10/2020), foto Melly tersebut sudah disukai lebih dari 26 ribu pengguna Instagram. Ada banyak komentar yang ikut memberikan bercandaan menanggapi unggahan Melly tersebut.

 

“Wkwkwk mungkin UU Melly GoesLaw lebih banyak diterima, karena hidup menjadi lebih indah dan berirama yah gaes,” tulis akun @ingrid_kansil.

 

“Terkenalan Melly Goeslaw makanya ingetnya bukan omnibus law,” komentar akun @nofimell.

 

“@melly_goeslaw awalnya waktu baru denger Omnibus law juga aku kira masalah keluarga Goeslaw ternyata malah politik ya? Saking kupernya aku di dunia politik pas ada demo baru cari tahu itu masalah apaan yak?,” tanggapan akun @evanurtiawati.

 

Sementara akun @renyprobo menyampaikan, “Kirain teteh @melly_goeslaw nih mau ngomong serius. Taunya malah bikin orang ketawa sampai mules lho.”

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn