Peristiwa

Sambut Natal, Jalasenastri Marinir Berikan Bantuan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

satunusantaranews, Jakarta – Dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2021 Ketua Ranting B Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kurnia Wilibrordus dan didampingi oleh Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., melaksanakan Kunjungan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di Yayasan Panti Asuhan Bhakti luhur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (22/12).

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Ketua Ranting B Cabang 3 Korcap Pasmar 1 dan para pengurus Jalasenastri kepada anak-anak Panti Asuhan Bhakti luhur dan turut serta dalam membantu meringankan kebutuhan mereka sekaligus sebagai upaya menambah semangat anak-anak dengan melalui organisasi bakti sosial.

 

 

Pelaksanaan baksos ini Ketua Ranting B Cabang 3 Korcap Pasmar 1 Jalasenastri berkesempatan untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus serta penghuni panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako serta beberapa alat kesehatan yang mungkin dibutuhkan bagi anak-anak di panti asuhan.

”Semoga yang telah kita berikan hari ini bisa bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan Sehari-hari bagi Anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan ini,” ujar Ketua Ranting B Ny. Kurnia Wilibrordus.

Selama pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN