Hiburan

Segera Menikahi Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tak Berikan Restu Atta Halilintar ?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Diva Indonesia sekaligus politisi di DPR RI, Krisdayanti akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahan putri sulungnya Aurel Hermansyah. Dia mengaku sampai hari ini belum berkenalan dengan kekasih putrinya, Atta Halilintar sang Youtuber. Sehingga memang dirinya belum bisa komentar banyak terkait hubungan sang putri.

 

“Saya enggak tahu (soal rencana pernikahan mereka). Saya belum pernah bertemu dengan dia (Atta Halilintar), jadi tidak bisa berkomentar banyak.

 

KD panggilan akrab krisdayanti ini tak memungkiri bahwa ia pernah berpapasan dengan Atta Halilintar dalam sebuah acara. Namun dia mengaku memang saat itu tak ada pembicaraan yang terjadi di antara mereka. Hanya sekedar ada ditempat yang sama dalam sebuah acara.

 

“Enggak (ngobrol). Kami hanya papasan di belakang panggung. Jadi, ya saya memang belum mengenal dia dan tidak tahu karakter dia seperti apa,” tambah Krisdayanti.

 

Sejauh ini Atta Halilintar baru mengantongi restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Untuk restu ibu kandung Aurel sendiri Krisdayanti, masih dipertanyakan.

 

Tapi hal itu dipertegas Atta dengan menyampaikan bahwa mereka berdua akan melangkah jika sudah mengantongi semua restu orang tua.

 

“Kita enggak mungkin menikah kalau enggak mendapatkan izin restu. Pasti menikah kalau ada izin restu,” jelas Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar mengaku ingin dekat dengan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Seperti kedekatannya yang telah dibangun dengan ibu sambung Aurel, Bunda Ashanti.

 

Atta mengatakan jika dirinya akan sangat senang jika dirinya mendapatkan kesempatan dan waktu untuk bertemu dan berkenalan secara dekat dengan mimi Krisdayanti.

 

“Tapi aku sangat senang kalau misalnya punya waktu ketemu suatu hari nanti sama Mimi KD (Krisdayanti),” kata Atta Halilintar, dikutip satunusantaranews.co.id dari chanel YouTube Cumicumi, Jumat (4/9/2020).

 

Seperti yang sudah terlihat dan diberitakan media terkait hubungannya denganBunda Aurel, Ashanti yang sudah terlihat semakin akrab. Hal itu juga diharapkan Atta dapat terjadi sama kepada Calon Mertuanya.

 

“Karena sama Bunda (Ashanty) aku dekat banget, sekarang sama Mimi semoga aku bisa dekat banget,” ujar Atta.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN