Hiburan

Segera Tayang Di Bioskop, Pengabdi Setan 2 Dikabarkan Akan Menjadi Film Horror Paling Seram

satunusantaranews,Jakarta- Kabar kehadiran film Pengabdi Setan 2: Communion disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? film horror terseram di Indonesia ini selalu membuat beberapa penggemar film horror bertanya-tanya kapan akan ditayangkan sekuelnya. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan kisahnya, pasti SNNers juga penasaran dong dengan kisah film Pengabdi Setan 2?

Film Pengabdi Setan 2 ini direncanakan akan tayang pada pertengahan Juni-Juli 2022, meskipun masih belum ada tanggal pasti terkait penayangan film horor ini. Sang sutradara film, Joko Anwar dan produser film Sunil Samtani masih menutup rapat dan enggan membocorkan cerita dari film Pengabdi Setan 2. Film Pengabdi Setan 2 ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan 1 dan katanya nih alur ceritanya akan lebih seru dan menyeramkan loh SNNers.

Dalam film Pengabdi Setan sebelumnya, menceritakan mengenai seorang ibu yang sakit aneh selama 3 tahun dan akhirnya meninggal dunia. Sang suami lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anaknya. Tak lama kemudian, sang anak-anak merasa bahwa ibu mereka kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

 

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan 1 tayang pada tahun 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dengan membuat jutaan penonton. Tidak hanya itu, film Pengabdi Setan tidak hanya tayang di Indonesia, namun film tersbeut juga tayang di Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Spanyol. Kabarnya, pemeran sekuel film pengabdi setan masih sama dengan pemeran Pengabdi Setan sebelumnya. Seperti, Tara Basro, Bront Palarae, Jourdy Pranata, Endy Arfian, Muzakki Ramdan, Ayu Laksmi dan Egi Fedly. Wahh dengan pemain yang sama? pasti bakal seru banget sih!

Selain pemain lama, sejumlah pemain baru ternyata hadir dalam film Pengabdi Setan 2 Communion. Seperti, Ratu Felisha, Mian Tiara, Muhammad Abe, Fatih Unru, Rukman Rusadi dan Kiki Narendra. Keseruan film Pengabdi Setan ini dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan akan menjadi film yang lebih menyeramkan dan menantang untuk disaksikan penggemar film horor di bioskop.

Ayo SNNers disini siapa yang gak sabar sama film sekuel Pengabdi Setan? Kita tunggu sama-sama ya, nanti

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN