Hiburan

Selalu menginspirasi, Raline Shah Bersih-bersih Pantai di Bali

satunusantaranews, Bali – aktris berbakat Raline Shah saat ini memilih untuk menetap sementara di Pulau Dewata, Bali. Aktivitas yang tidak terlalu padat dikarenakan pandemi Covid-19, dimanfaatkan Raline untuk menikmati keindahan pulau Bali.

 

Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini, tak menjadikan Bali sebagi pelepas penat semata. Raline juga turut membersihkan pantai Sanur yang dipenuhi berbagai sampah plastik.

 

“Banyak sekali aksi kecil yang bisa kita mulai untuk lebih ramah lingkungan ‘Do what you can, start where you are. Use what you have’.” Tulis Raline dalam caption instagramnya.

 

Artis 35 tahun itu mengaku, menjadikan bebersih pantai sebagai agenda pribadinya selama bermukim di Bali belakangan ini. Pada caption yang lain, Raline menegaskan bahwa apa yang dikatakannya pada unggahan tersebut sama sekali tidak untuk menggurui siapapun.

Raline Shah Bersih-Bersih Pantai Sanur

Tentunya unggahan sulung tiga bersaudara itu mencuri perhatian warganet. Banyak yang berdecak kagum atas apa yang dilakukan Raline. Kegiatannya tersebut juga memberikan contoh kepada siapapun untuk sadar dan ramah lingkungan. Apalagi saat Pandemi sekarang kebersihaan menjadi fokus utama semuanya.

 

Akun instagram atas nama @liakencana sari menuliskan kekagumannya dalam kolom komentar instagram Raline.

“Makasih yah kak… selalu jadi inspirasi buat wanita Indonesia. Melakukan hal yang selalu dianggap remeh orang lain, padahal sesungguhnya yang dari yang kecil-kecil itu membawa dampak besar buat lingkungan”

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN