Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Posting Caption Mengerikan?

satunusantaraselebriti, Denpasar - Selebgram Ayu Wulantari memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat salah satu hotel di Jimbaran, Bali, pada Sabtu (28/11).

Menurut AKP Yusak Agustinus Sooai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Selatan mengatakan, korban bunuh diri lantaran putus cinta.

"Korban baru sehari putus cinta," kata Yusak ketika dihubungi wartawan.

Yusak menambahkan, korban sempat menginap bersama pacarnya di hotel. Namun, sang pacar lalu check out terlebih dahulu, pada Jumat (27/11). Peristiwa selebgram bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Korban sempat terlihat menelpon sambil memegang pisau saat duduk di balkon lantai 4 hotel. Lalu, salah satu tamu hotel yang melihat sempat menyuruhnya mundur. Namun, korban berdalih hanya berjemur. Korban tiba-tiba meloncat dan jatuh di jalan raya. Korban tewas seketika.

Menilik akun Instagram sang selebgram @wulantari_ayu, ia sempat membagikan foto selfie di postingan terakhirnya. Perempuan yang diketahui sebagai lulusan kebidanan tersebut kemudian menambahkan caption, "Mati 1........?."

Penulis: Moeayis Sugianto
Photographer: Ig @wulantari_ayu

Baca Juga