Hiburan

Selebritis Jane Shalimar Meninggal Dunia pada Usia 41 Tahun

satunusantaranews, Jakarta – Dunia hiburan kembali berduka, kali ini datang dari selebritis dan politikus Jane Shalimar. Politikus partai Demokrat ini dikabarkan terjangkit virus Covid-19. Selain itu dirinya juga mengidap penyakit asma yang memperburuk kondisinya. Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) pukul 04.20 WIB.

 

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid.” dalam pesan singkat yang diterima Satu Nusantara News.

 

 

Jane Shalimar meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Muhammad Zarno. Zarno dan Karina (adik Jane Shalimar, red) meminta doa dan mohon maaf atas kesalahan almarhumah.

 

“Mohon keikhlasan do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya.” tutup pesan singkat tersebut.

 

Kasus covid-19 di Indonesia mengalami lonjakan besar sejak akhir Juni membuat korban meninggal dunia pun semakin tinggi. Kasus harian di Indonesia sudah mencapai 20.000 kasus perhari dengan 500 kasus kematian setiap harinya. Oleh karena itu, Presiden Jokowi mengumumkan pelaksanaan PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali pada 3-20 Juli sebagai langkah mengurangi kasus covid-19 di Indonesia.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN