Hiburan

Self Reward Itu Penting Loh, Bukan Sekedar Egois Semata

satunusantaranews, Jakarta – Dewasa ini kita sering banget denger yang namanya self reward. Entah di sosmed kalian atau bahkan diucapin langsung sama temen-temen satu geng kalian. Tapi apa sih itu? Penting gak sih untuk diri sendiri? Oke SNNears, banyak cara untuk membuat diri sendiri merasa senang, salah satunya dengan memberikan self reward, yakni suatu penghargaan kepada diri sendiri yang pantas kamu nikmati.

Misalnya, ketika berhasil mencapai sesuatu jangan lupa memberikan selamat untuk diri sendiri. Sayangnya, masih banyak yang menganggap sepele soal ini, padahal banyak sekali manfaatnya loh.

Terdengar narsis? Gak kok. Pada dasarnya, kalian sangat berhak bersenang-senang untuk diri sendiri. Egois? Gak kok, tapi kamu melakukannya atas dasar cinta pada diri sendiri.

Self reward bukanlah sesuatu yang berlebihan kok tenang aja. Hitung-hitung, reward tadi adalah hadiah atas semua kerja keras kalian SNNers. Kalian berhak menerima penghargaan karena berhasil menyelesaikan semua tugas dengan benar.

 

 

Bentuk self reward itu banyak, bisa berupa liburan, shopping, pergi ke konser musik atau makan enak di restoran. Pokoknya lakukan apa pun yang bikin SNNears bahagia!!

Dengan memberikan self reward, kalian telah memulai langkah kecil untuk selalu mencintai diri sendiri. Selain itu juga dapat memacu diri kalian untuk terus memberikan yang terbaik. Karena kalian sudah berusaha keras, ganjar diri kalian dengan penghargaan yang bermakna.

Nah, nilai positif selanjutnya adalah obat paling ampuh untuk melepaskan penat dan stres. Kalian bisa jadi semangat lagi setelah memanjakan diri dan siap memulai aktivitas dengan pikiran yang lebih segar.

Bahkan hebatnya kalian juga bisa menularkan energi positif ke semua orang. Segalanya akan terasa lebih mudah ketika kalian bisa menghargai diri sendiri.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN