Seminar Korea-Indonesia, Paparkan Pentingnya Teknologi dalam Perawatan Kecantikan

Satunusantaranews–Jakarta. Produk kecantikan asal Korea Selatan sudah diragukan lagi kualitasnya, dari perawatan kulit sampai kosmetik masyarakat percaya dengan efek postif penggunaan produk asal Korsel. Guna memperkuat kepercayaan itu, Korea Medical Beauty Smart Solution (KMBSS) menggelar seminar bisnis kemitraan Teknologi Kecantikan Medis Korea.

Seminar digelar di hotel Grand Orchardz Kemayoran, diselenggarakan NK Global Holding Co., Ltd yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Perlunya sosialisasi produk kecantikan membuat CEO perusahaan tersebut Junhwan Kim turun langsung sebagai pembicara utama. Ia didampingi Ji Hyeon Park (Miss Victoria) salah satu Direktur, dan mitra mereka di Indonesia, Mr. Vincent S. Johan.

Dalam seminar tersebut Junhwan Kim mengajak dokter dan mitra di Indonesia bekerja sama guna mencapai tujuan pelayanan Medical Beauty dan membangun kemitraan yang sukses. Kerja sama itu membentuk pusat bisnis regional meliputi, Information and Business Center, produk, showrooom, dan Regional Business Management.

Selain itu, ada kerja sama dengan rumahsakit atau klinik kecantikan, terdiri dari Pusat Pelatihan Rumah Sakit dan Cooperative-hospital. Dan kerja sama dengan Perusahaan Medical Beauty dan kosmetik Korea.

Dalam seminar itu, juga dipaparkan Derma Vision Skin Analyzer, Skin Analyzer merupakan pemeriksaan awal guna mengetahui kondisi kulit wajah dan perawatan yang tepat dan efektif. Sementara Derma Vision merupakan Skin Analyzer ini membantu perawatan dan diagnosis lesi kulit, dan memberikan gambar dengan kualitas tinggi.

Area yang dapat dicakup oleh Derma Vision cukup komprehensif, meliputi jerawat, freckles, dark spot, pori-pori, komedo, tingkat hidrasi kulit. Dermavision dapat menunjukkan analisis lapisan di antara dermis dan epidermis-Analisis hingga menunjukan before-after image setelah perawatan.

Penulis:

Baca Juga