Hiburan

Sempat Viral Pada Masanya, ‘KKN Desa Penari’ Tayang Tahun 2022

satunusantaranews, Jakarta – Sempat viral pada masanya, Cerita KKN Desa Penari resmi dijadikan film pada tahun 2022. Bagi kalian pecinta film horror Indonesia wajib banget deh untuk kepoin next film ini.

Film garapan MD Pictures ini bakal mengudara di bioskop pada 24 Februari 2022.

“Hari ini, sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru, MD bersama seluruh creators & cast mengumumkan tanggal tayang KKN Di Desa Penari,” kata Manoj Punjabi selaku CEO & Founder MD Pictures (25/12) lalu.

Manoj Punjabi berharap KKN Di Desa Penari bisa meraih kesuksesan. Selain itu juga dirinya ingin film ini bisa masuk jajaran box office film Indonesia.

“Saya berharap kerinduan seluruh fans KKN Di Desa Penari bisa terobati dan film ini bisa masuk dalam jajaran box office film Indonesia,” sambungnya.

Tahukan kalian bahwa film ini ternyata sudah tertunda sejak 2 tahun yang lalu sebab pandemi Covid-19.

Dan boom!! Setelah penantian panjang, kini film horror yang diambil dari kisah nyata ini siap tayang di Bioskop pada 24 Februari 2022.

 

 

Film horror bertema anak kuliahan ini, menceritakan tentang 6 mahasiswa yang tengah menjalani KKN dari kampus mereka dan datang ke suatu desa. Usut punya usut, para mahasiswa tersebut tak tahu jika desa di Jawa Timur tempat mereka berada itu ternyata menyimpan banyak misteri

Sejak awal kedatangannya, kelompok yang terdiri dari Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu itu disambut kejadian tak masuk akal, seperti suara gamelan yang muncul tiba-tiba.

Sementara itu, Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka agar tidak melewati batas gapura terlarang dan mematuhi segala aturan yang berlaku.

Singkat cerita salah satu dari sekumpulan mahasiswa itu melanggar aturan, yang membuat mereka harus merasakan teror dari makhluk tak kasat mata.

Kabarnya, film horror ini menggaet bintang terkenal, diantaranya ada Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

Waduh, makin ga sabar kan sama film horror karya anak bangsa satu ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN