Seoul Teopoki The Original Taste of Korea

satunusantaranews-Jakarta, Mau merasakan pedasnya saus khas Korea sambil menyantap Teokpoki atau Teoboki, Seoul Teokpoki adalah tempat yang tepat untuk menikmati The Original Teokpoki Taste of Korea. Karena Seoul Teokpoki telah terbukti membawa ke aslian rasa khas Korea ini ke Indonesia.

 

Teokpoki dari Seoul Teokpoki sangat cocok dengan lidah orang Indonesia pada umumnya yang menggemari rasa pedas dalam makanan yang disantapnya. Apalagi setelah tahu Seoul Teokpoki sesungguhnya produk buatan asli dalam negeri, diolah dari bahan bahan alami dan tanpa pengawet juga perasa dan pewarna buatan serta berserifikasi halal dari MUI.

 

Di May 2020 kemarin, Seoul Teokpoki telah meluncurkan produk original teokpoki dengan rasa khas Korea. Pada mulanya, Seoul Teokpoki berencana membuka gerai makanan di awal tahun 2020 ini, karena pandemic di Indonesia, mimpi itu harus tertunda sementara. Dan akhirnya, Seoul Teokpoki melakukan strategi food delivery seperti sekarang ini. Bahkan saat ini sudah ada beberapa restaurant yang berpartner dan menyajikan Seoul Teokpoki di restaurant mereka. Dan selanjutnya, Seoul Teokpoki pun menjalin kerjasama dengan beberapa reseller sampai ke luar kota dan luar pulau Jawa.

 

Kedepannya Seoul Teokpoki akan berusaha memberikan yang terbaik bagi pecinta makanan Korea di Indonesia dengan mengembangkan produk makanan Korea lainnya, tentu saja dengan rasa yang otentik negeri gingseng  dan halal. Jadi kini, Seoul Teokpoki dapat dipesan di Suwon Korean BBQ Restaurant di Kelapa Gading Boulevard.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN