Hiburan

Angel Lelga Tetap dengan Keterangannya Seputar Penggerebekan Vicky Prasetyo

satunusantaraselebriti, Jakarta – Angel Lelga menanggapi bantahan Vicky Prasetyo atas kesaksiannya seputar aksi penggerebekan. Saat sidang berlangsung, Angel memastikan dirinya tetap pada keterangan awal.

 

“Saya tetap dengan keterangan saya,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

 

Usai sidang, Angel Lelga mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari bantahan Vicky Prasetyo. Menurut Angel, sudah jadi hak terdakwa untuk membantah keterangan saksi.

 

“Itu haknya,” kata dia.

 

Pernyataan Angel didukung kuasa hukumnya, Rudi Kabunang. Kata Rudi, hal semacam itu biasa terjadi dalam setiap persidangan.

 

“Oh ya dalam persidangan biasanya gitu. Kalau ada saksi pelapor diminta keterangan, pasti ada tanggapan dari terdakwa. Itu hak dia,” tuturnya.

 

Vicky Prasetyo membantah kesaksian Angel seputar aksi penggerebekan yang dia lakukan. Ada dua poin keberatan yang Vicky sampaikan kepada Majelis Hakim.

 

“Pertama, Angel berada di dalam kamar, bukan di luar. Kedua, saya tidak pernah mendorong, Yang Mulia. Bagaimana saya bisa mendorong kalau mereka sudah ada di dalam kamar? Apa yang saya dorong?,” ucap sang presenter saat sidang.

 

Kuasa hukum Vicky Prasetyo (36) pun, Ramdan Alamsyah emosi ketika di sidang mendengar kesaksian dari saksi korban atau pelapor, yakni Angel Lelga.

 

Emosi kuasa hukum Vicky Prasetyo memuncak ketika Angel memberikan kesaksiannya yang tidak masuk akal.

 

Sebab, dalam laporannya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn