Categories: Pariwisata

Serasa Berada di Private Beach, Begini Indahnya Selancar di Pantai Gunung Payung

satunusantaranews, Bali – Nama Pantai Gunung Payung memang tidak begitu tenar seperti sejumlah pantai populer lainnya di Bali. Meski begitu, Pantai Gunung Payung bisa jadi pilihan wisatawan yang tidak suka keramaian.

 

Terletak di balik bukit Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, pantai ini sering disebut sebagai private beach karena situasinya yang sepi.

 

Seperti sebutannya, untuk sampai ke pantai ini diperlukan tenaga esktra untuk menuju kesana. Setelah memarkirkan kendaraan di area parkir tersedia, wisatawan harus berjalan menuruni sekitar 300 anak tangga atau jalan setapak yang sedikit terjal selama 20 menit.

Wisatawan yang berkunjung ke pantai ini kebanyakan adalah wisatawan yang ingin surving. Pantai Gunung Payung memiliki ombak yang cukup besar dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Selain itu, tak jarang dijumpai wisatawan yang sekedar duduk menikmati pemandangan pantai ataupun berenang.

 

Untuk bisa menikmati Pantai Gunung Payung wisatawan hanya dikenakan biaya masuk Rp 4.000/orang, biaya parkir Rp 2.000/motor dan Rp 5.000/mobil.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN