Hiburan

Si Seksi Ratu Meta Goyang Henpon Tampil Sensasional Pamerkan Diamondnya

satunusantaranews, Jakarta – Si seksi Ratu Meta kini kembali lewat lagu ciptaan Endang Raes berjudul “Goyang Henpon”  tampil sensasional dengan suara centilnya nan menggoda. Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam penampilannya Ratu Meta menyuguhkan ornamen milyaran rupiah dengan memakai diamond yang ia gunakan, selain tentunya ditangannya selalu menggenggam handphone (henpon).

 

Diakuinya di lagu terbarunya ini Ratu Meta mempersiapkannya selama berbulan–bulan guna mendapatkan penampilan yang maksimal, termasuk dari sisi foto session dan penggarapan video klipnya yang ditangani oleh sutradara Roni Rom banyak unsur kejutan berkonsep kolosal. Ini semakin menunjukkan pesona berbeda Si seksi ini.

Rilis Lagu Baru Ratu Meta

Konsepnya aku hadir di tengah orang–orang yang sedang sibuk bermain gadget dan aktifitas lainnya, dan kehadiran aku itu membuat semuanya terpesona dan mereka mau aku ajak bergoyang sambil memegang henpon, untuk sejenak melupakan aktifitasnya, ujar pengusaha kuliner  dengan singlenya “Memory Tahu Bulat” ini.

 

Lagu “Goyang Henpon”  yang di aransemen Jaya RPH, dibawah label Big Indie NAGASWARA, menurut Endang Raes bercerita tentang seputar goyang kesehatan, bahwa penyanyi sensasional ini mengajak pemirsa untuk bergoyang sambil memegang henpon dengan tujuan bergoyang untuk kesehatan dan melupakan sejenak beban hidup yang menimpanya.

 

Sehingga dengan musik yang kental dengan nuansa koplo dan bergenre Dancedhut tersebut diharapkan dapat bergoyang bersama-sama sehingga badan menjadi sehat dan darah kembali lancar. Apalagi jogetnya bersama Ratu Meta yang centil dan asikk itu.

Ratu Meta by Nagaswara

Meta Nurmalasari, lengkapnya menjadi penyanyi dangdut yang bergabung dalam naungan label Big Indie NAGASWARA. Ratu yang lahir di Karawang,  Jawa Barat ini bergabung dengan NAGASWARA berkat bantuan Selvi Kitty yang lebih dulu bernaung dibawah label NAGASWARA, dan kini Ratu Karawang ini banyak memiliki fans setianya yang didapuk dengan nama RM Lovers.

Baca Juga: Ulangtahun ke-21, Label Musik NAGASWARA Rayakan Momen Spesial dengan Sederhana

Bakatnya bernyanyi sudah sejak Sekolah Dasar, dan semakin terasah lantaran keluarga begitu mensupportnya dan dianugerahi menjadi seorang penyanyi sampai saat ini. Dan sebelum bergabung ke industri musik secara profesional, Ratu Meta mencoba mencari pengalaman lain sebagai seorang modeling, pemain sinetron, bahkan hingga merambah sampai ke layar lebar.

 

Kini dengan bergabung bersama NAGASWARA, penyanyi seksi ini mendapatkan sebuah single berjudul “Ditinggalin Kawin” yang juga ciptaan Endang Raes dan menjadi single pembukanya di Industri musik Tanah air.  Dan dengan diluncurkannya single terbarunya “Goyang Henpon”  menjadi wujud eksistensinya, bahwa Ratu Meta tetap bersemangat untuk mengukir karya karya musiknya dan tetap konsisten dijalurnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN