Categories: Hiburan

Siap Kuliah Tatap Muka Di 2021, Ini Dia Fashion Ngampus Yang Patut Kamu Coba

satunusantaranews, Jakarta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyampaikan bahwa, mahasiswa sudah bisa kuliah dengan tatap muka di Tahun Akademik 2020/2021. Siapa yang sudah gak sabar nih ketemu temen sekelas dan geng nongkrong kamu?

 

Selama pademi mungkin kamu tidak pernah memikirkan pakaian apa yang bagus dikenakan saat kuliah online. Nah sekarang saatnya kamu kembali ke rutinitas untuk menyiapkan outfit yang bakal kamu pakai untuk kuliah tatap muka.

 

Pakaian kampus bukan berarti kamu tidak bisa stylish dong. Apalagi di tahun 2021 akan ada trend fashion yang berbeda dan pastinya bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian.

 

Dilansir dari beberapa sumber berikut merupakan prediksi trend mode berkelanjutan untuk tahun 2021, yuk intip:

1. Minimalis

Kamu bisa coba tone warna netral, garis potongan yang clean dan rapi. Warna monokrom adalah salah satu trend yang akan lanjut masuk ke tahun 2021.

 

2. Warna netral

Menurut prediksi, di tahun 2021 penggunaan warna netral seperti cream, kumpulan warna earth tone, termasuk warna soft akan menjadi warna favorit loh.

 

3. Motif

Selain tren warna yang jadi pusat perhatian. Trend motif juga menjadi sorotan banyak orang. Preferensi pakaian yang minimalis dan ditambah statement corak seperti checkered stripes atau animal prints namun dengan konsep yang simple bisa kamu gunakan untuk menjaga penampilan tetap trendy dan stylish.

 

4. Accessory Play
Yang satu ini gaboleh ketinggalan. Aksesoris yang lebih playful dan maksimal akan menjadi pilihan yang menyenangkan. Tapi jangan sampai terlalu berlebihan ya, inget kamu itu kan ngampus bukan hangout. Kamu bisa coba tambahkan beberapa perhiasan experimental atau tas statement untuk membuat penampilan yang sederhana menjadi lebih menarik.

 

5. Masker Hitam
Kuliah tatap muka bukan berarti situasi sudah sepenuhnya normal ya. Kamu tetap harus pakai masker. Masker hitam ini boleh banget dicoba. Mengingat pademi yang muncul sejak awal 2020, tren masker kain pun seolah terus berkembang. Masker kain berwarna hitam ini mudah dipadupadankan dengan beragam outfit yang stylish.

 

Ayo buat hari-hari kuliah kalian jadi lebih menarik dan trendy. Kapan lagi bisa tampil stylish di kampus kalau bukan saat kuliah tatap muka? Iyakan.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN