Nasional

Sinergi 3 Pilar Kecamatan Pamulang Tekan Sebaran Covid-19

satunusantaranews, Pamulang – Jumat, 04 Juni 2021, Pukul 9.00 WIB sampai selesai, telah dilaksanakan operasi uustisi melibatkan unsur 3 Pilar Kecamatan Pamulang dan pembagian masker bersama tim pemburu Covid-19 wilayah Pamulang, demikian jelas Kompol Sujarwo,SH,MH, Kapolsek Pamulang, Polres Tangerang Selatan.

 

Kegiatan operasi di laksanakan di jalan Siliwangi Raya (Bundaran Umpam) Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dan jalan Surya Kencana Raya Kelurahan Pamulang Barat Kec Pamulang Kota Tangerang Selatan.

 

Warga masyarakat yang dilibatkan yakni Pengendara KR 2 dan KR 4 diturunkan 22 Pers, Polsek 15 Pers, TNI 1 Pers, Satpol PP 6 Pers. Adapun giat yang dilakukan pembagian 200 Masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 di di Wilayah Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan.

 

Termasuk memberikan teguran 4 orang didapati tidak memakai masker dengan alasan lupa dan memberikan himbauan agar disiplin 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga Jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas. Demikian laporan dari kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN