Hiburan

Soundwave Comeback Lewat “AUTOMATIC RESTART”

satunusantaranews, Jakarta – Jevin Julian dan Rinni Wulandari yang tergabung dalam Soundwave kembali merilis single terbaru mereka. Berjudul Automatic Restart, lagu ini menjadi pembuka era baru di album perdana mereka yang direncanakan rilis tahun depan.

 

Nah, SNReadees Automatic Restart menggambarkan misi Soundwave untuk kembali ke industri musik setelah sebelumnya, baik Rinni maupun Jevin, disibukkan dengan project mereka masing-masing. “Kita tidak main-main untuk comeback kali ini, karena semua dipersiapkan secara matang dan sudah direncanakan dari lama banget,” ungkap Rinni (14/11) kemarin.

 

 

Dalam lagu terbarunya kali ini, Soundwave kembali dibantu oleh Neonomora sebagai Song Writer, Gamaliel sebagai Vocal Director, dan Iqbal MSSVKNTRL sebagai Mixing dan Mastering Engineer bersama Jevin yang juga terlibat langsung sebagai Music/Song Composer, Producer, & Arranger.

 

Sementara Jevin Julian turun langsung sebagai composer dan produser dengan dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL di departemen sound engineer. Jevin mengaku bahwa ia merasakan letih dan lelahnya proses seluruh rangkaian proses untuk lagu ini.

 

 

“Kami harus revisi mixing untuk lagu ini sampai 10 kali karena ingin menghasilkan sound yang kita mau,” ujarnya.

 

Single ini juga secara resmi didapuk sebagai pembuka dari album perdana dari Soundwave yang sangat dinanti oleh keduanya. Direncanakan untuk rilis bulan Agustus tahun 2022, Soundwave berencana untuk terus merilis rangkaian single terbaru di setiap bulannya. “Selain menghibur penggemar, tujuannya emang pengen menghidupkan kembali Soundwave agar lebih baik dari Soundwave yang sebelumnya. Tungguin aja,” pungkas Rinni dan Jevin bersamaan.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN