Pariwisata

South Quay Destination Lifestyle Baru Kuta Bali

Destinasi Wisata Bali

Satunusantaranews, Bali – Menyongsong kebangkitan pariwisata Bali yang sudah setahun terpuruk, Kuta kehadiran tempat baru untuk kaum milenial South Quay atau SQ.

Destination life style baru ini dimanajemeni PT Bali Utama Cakrawala menggelar acara “Carnival Lifestyle Market” (16/2).

Carnival Lifestyle Market merupakan program dari manajemen yang diselenggarakan sejak tanggal 11 Februari–10 Maret 2021 pukul 12.00–20.00 WITA yang berlokasi di South Quay Jl. Kartika Plaza (Discover Shopping Mall).

Program ini terbentuk dengan mengumpulkan para entrepreneur lokal yang sudah memiliki market tersendiri dan brand yang unik serta telah memiliki penggemar baik itu melalui Instagram atau e-commerce lainnya.

Baca Juga : Tenun Endek Dari Christian Dior Hingga Kebijakan Kecil Gubernur Bali

Pihaknya dalam menyelenggarakan event ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Tongkrongan baru, yang menghadap selatan pantai Kuta ini jika kondisi normal akan beroperasi 24 jam nonstop setiap hari. Namun sekarang beroperasi hingga pukul 20.00 Wita di masa PPKM sekarang ini.

Dengan pelaksanaan operasinya tetap menggunakan Protokol Kesehatan, ujar Dicky Oscar, Corporate Marketing PT Bali Utama Cakrawala yang membawahi South Quay Project. PT. Bali Utama Cakrawala, perusahaan hospitality dan lifestyle di Bali.

Pembangunan South Quay dimulai pada awal tahun 2019 dan diperkirakan akan selesai tahun ini.

Meskipun project South Quay dibangun di era pandemi Covid-19, namun PT Bali Utama Cakrawala tetap berkomitmen untuk mempersiapkan pariwisata Bali melalui pembangunan destinasi baru ini sehingga dapat membangun kepercayaan para wisatawan domestik dan asing untuk berkunjung ke Bali saat situasi kembali normal.

South Quay (SQ) dibangun dengan tujuan untuk menjadi The Newest Lifestyle Destination di Kuta yang memberikan nuansa hangout berbeda dengan konsep high ceiling dan direct access ke Pantai Kuta.

Lihat Video Lainnya : Satu Nusantara News

Dalam perkembangannya, SQ akan fokus kepada tenant F&B dan lifestyle untuk memberikan pengalaman yang baru dalam berwisata dan hangout serta dapat menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat sambil menikmati teduhnya suasana sekitar yang nyaman dengan view sunset Pantai Kuta.

Leave a Comment
Share
Published by
Denny