Hiburan

Sule dan Parto Berharap Rizky Febian dan Amanda Caesa Bisa Mengenal Lebih Dekat

satunusantaraselebriti – Jakarta, Sule dan Parto bertemu di kediaman sahabat mereka, presenter Andre Taulany. Mereka membicarakan anak-anak mereka yang sudah beranjak dewasa.

 

 

“Bagaimana ini? Netizen juga sudah pada banyak yang bertanya soal rencana kita menjadi besan?” ujar Sule kepada Parto seperti dikutip dari akun YouTube Sule Channel pada Rabu (19/8/2020).

 

 

Pertanyaan Sule itu kemudian ditanggapi santai oleh Parto. Dia mengaku, menyerahkan semua itu kepada sang putri. Toh, keputusan akhir ada di tangan Amanda Caesa.

 

 

Lalu bagaimana dengan Rizky Febian? Terkait rencana itu, Sule pun langsung bertanya kepada putranya. “Jadi kemarin, di kontennya Amanda banyak yang respons. Katanya, jodohkan saja sama Caca (Amanda). Bagaimana?” kata Sule pada putra sulungnya itu.

 

 

Rizky yang mendengar pertanyaan sang ayah tampak tersipu malu. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu langsung menyembunyikan wajahnya di bahu sang ayah sambil berkata, “Malu aku tuh orangnya.”

 

 

Penyanyi 22 tahun itu mengaku, tak percaya diri jika berpacaran dengan Amanda yang dia nilai berparas menawan. “Dia mah cantik, pasti banyak yang suka. Aku kan begini doang. Takutnya, dia enggak bisa menerima aku apa adanya,” ujarnya.

 

 

Rizky Febian yang salah tingkah itu pun tampaknya tak menolak untuk mengenal lebih jauh sosok penyanyi 17 tahun tersebut. Melihat latar belakang mereka sebagai musisi, sulung dari lima bersaudara itu bahkan tertarik untuk berkolaborasi.

 

 

“Ya, boleh lah nanti kolab bareng. Jadi bisa sambil saling mengenal satu sama lain,” katanya.

 

 

Namun, Parto dan Sule tidak mau memaksakan perasaan anak-anak mereka. Keduanya berharap Rizky dan Amanda saling mengenal terlebih dahulu.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn