Peristiwa

Supir Mobil Pajero Penghadang Kontainer Ternyata Punya Senjata Api

satunusantaranews, Jakarta – Inilah pengalaman yang dialami langsung oleh Egi Sayana, Supir Kontainer PT. Kargo Logistik Indonesia (B 9791 UIX) yang beralamat Kp.Kaso Cibodas Rt.006/001 Kel.Sukaraja Kec.Warunggunun. Dimana kejadian berlangsung Sabtu 26 Juni 2021 sekitar Pukul 16.00 Wib bertempat di Depan Mall Arta Gading Jl.Yosudarso Kec.Tanjung Priok Jakut.

 

Saat itu keadaan lalu lintas dalam keadaan macet. Posisi mobil truk berada di sebelah kiri dan melihat mobil Pajero warna hitam berada di sebelah kanan mengerem secara mendadak dan membanting stirnya ke sebelah kiri.

 

Secara refleks mengklakson sambil membanting stir ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan Mobil Pajero tersebut. Kemudian mobil Pajero tersebut berhenti didepan mobil dan membuka kacanya dengan mengeluarkan pistol lalu mengarahkannya ke saya.

 

Saya langsung menjalankan mobil karena takut. Tetapi tetap dikejar oleh mobil Pajero tersebut dan kontainer memutar balik di puteran Cempaka Putih Jakpus dan masih tetap di kejar oleh mobil tersebut. Kemudian mobil kontainer di halangi mobil Pajero tersebut tepatnya di Jl.Yos sudarso.

 

Baca Juga: Oknum Polisi Jual Senjata Api ke KKB, DPD RI Minta Polri Usut Tuntas

 

Setelah itu pengendara mobil Pajero tersebut turun dari mobilnya dengan membawa tongkat besi dan langsung naik ke mobil kontainer. Lalu tangan saya dipukul sebanyak 10 kali setelah itu pengendara mobil Pajero memecahkan kaca bagian depan mobil saya.

 

Setelah memecahkan mobil kontainer, pengendara mobil Pajero tersebut langsung menjalankan mobilnya dan langsung pergi. Pelaku membawa senpi. Hingga saat ini korban dan pihak pengurus belum mengetahui status pelaku. Kondisi korban mengalami lecet dan memar di bagian wajah.

 

Kemudian seseorang menghampiri untuk memisahkan pengendara Mobil Pajero dengan Supir Kontainer. Setelah itu pengendara mobil pajero meminggirkan mobilnya di tepi jalan dan turun kembali dan langsung memecahkan kaca bagian depan mobil Kontainer tersebut.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN