Hukum dan Peristiwa

Syekh Ali Jaber diserang tiba-tiba saat ceramah di Bandar Lampung

Penyerangan Syekh Ali Jaber

Satunusantaranews, Tanjung Karang – Baru saja ceramah Syekh Ali Jaber di Masjid Falahudin, Tanjung Karang Barat, berlangsung 15 menit, tiba tiba seseorang menyerang Syekh Ali Jaber dengan senjata tajam. Kejadian tersebut berlangsung pukul 17.20 WIB (13/9). Dan penyerang Syekh ternyata pengidap gangguan jiwa.

Ustadz Syekh Ali Jaber hadir dalam rangka mengisi acara tablikh akbar di Masjid Falahudin, Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat. Dan pelaku penyerangan berinitual AAA, warga jakan Tamin Gang Kemiri, Kelurahan Suka Jawa dan menurut keterangan dari orang tua pelaku sudah 4 tahun ini mengalami ganguan kejiwaan .

Baca Juga : Kerusuhan saat Rapat Pleno Pemilihan Walikota Bandar Lampung

Adapun peristiwa penyerangan berawal saat Ustadz Syekh mengisi ceramah yang sudah di mulai kurang lebih pukul 17 .10 wib dan datang seorang pemuda langsung mendatangi dan menyerang kearah Ustadz Syekh dan mengenai lengan tangan kanan dan langsung para jamaah mengamankan pelaku penyerangan tersebut.

Lihat Video lainnya : Satu Nusantara News

Kemudian, Pukul 17.50 WIB anggota dari Polsek Tanjung Karang Barat menjemput pelaku untuk mengamankan pelaku dari amukan massa. Sementara Ustadz Syekh Ali dan panitia mendampingi korban menuju Rumah Sakit Gedong Air (Puskes Gedong Air).

Leave a Comment
Share
Published by
admin