Hiburan

Tak Sabar Melihat Wajah Bayinya, Asmirandah Unggah Foto Kecil

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pemain sinetron Asmirandah semakin tak sabar ingin menimang anak pertamanya bersama Jonas Rivanno sang suami. Melakukan Proses Bayi Tabung menjadi pilihan pasangan ini untuk mewujudkan impian mereka. Penantiannya selama 7 tahun menanti sang buah hati, akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

 

7 bulan usia kehamilannya, Ia terlihat semakin penasaran oleh wajah sang buah hati mirip siapa kelak. Hal itu terlihat dari unggahan pemain sinetron berdarah Belanda ini yang mengunggah foto masa kecil dirinya dengan Jonas Rivanno. Dalam unggahannya Asmirandah menulis.

 

“Perpaduan ini apa jadinya? Papa @jonas.rivanno kita waktu kecil juga agak mirip kok #maksa,” tulis asmirandah dalam unggahan yang dipublish pada Minggu (6/9/2020).

 

Tak hanya itu tulisnya dalam keterangan tersebut Asmirandah menambahkan bahwa dirinya tak boleh merasakan kekesalan yang berlebihan kepada sang suami.

 

“Aku enggak boleh sebel-sebel sama @jonas.rivanno. Nanti baby Xxxxx plek ketiplek (mirip) papanya katanya sebel ihhh” sambungnya.

 

Kehamilan yang sangat dinanti ini memang menjadi momen terbahagianya. Seperti yang diunggah Asmirandah saat melakukan pemeriksaan.

 

Foto tersebut disertai keterangan gambar yang diungkapkan dengan begitu senang melihat sang buah hati.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (pengecekan kandungan rutin)

“Yeayy!! Hari ini bisa ngintipin si bayiii super aktif dan lincah ini.. yang sudah 550g beratnya ? makasih yaa hari ini udah liatin papa mama dan dokter.. walaupun butuh waktu lama karena kamu pindah-pindah tempat terus.. dokternya dikerjain ? (maaf ya dok) warrrbiasaahh memang si bayiii satu ini ?
semangat bertumbuh ya nak.. sehat terus dan kuat..♥️” Tulis pemain sinetron berjudul Kemilau Cinta Kamila.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN