Categories: Hiburan

Tarissha Bunga Putri, Model Video Klip Cantik Bergabung di SGPro Music

satunusantaranews, Jakarta – Tarissha Bunga Putri Jansa, Gadis cantik telah bergabung dengan label SGPro Music. Sejak keterlibatannya sebagai model video klip yang berjudul Patah Manara Dalam. Icha panggilan sapaannya inipun menjadi perhatian public. Hingga Owner SGPro mengajaknya untuk bergabung.

 

“Saya bergabung di SGPro Music ini sejak satu minggu yang lalu, awalnya saya dijadikan model video klip lagu Patah Manara Dalam yang dinyanyikan Pak Alex Gamalama, kemudian saya ditawarin Pak Alex bergabung, yaudah saya langsung mau dan memang saya tertarik kepingin nyanyi juga..hee “ Ceritanya dengan senyum yang menawan.

 

Tak hanya memiliki paras yang cantik, remaja berusia 18 tahun ini ternyata mempunyai suara yang bagus dan dapat bersaing di dunia hiburan.

 

“Iya pokoknya sementara ini kalo mau Latihan vocal aku maunya ditemani kak Ndes Ndus. Biar tambah pede dan Alhamdulillahnya orangtua aku setuju aku bergabung disini dan menjadi seorang penyanyi. Yaa coba aja dulu deh mumpung diberi kesempatan“ tambah Icha.

 

Gadis berpostur tinggi 165cm ini mengaku cukup tertantang untuk menekuni dunia tarik suara, karna ia sering menonton channel SGPro music yang sangat menghibur dan menjadi motivasinya untuk menjadi seorang artis terkenal.

 

“Iya akukan abis jadi model video klip itu, aku liat–liat terus channel SGPro Music, pas banget diajak Pak Alex dan akhirnya kepengen jadi penyanyi hee…ya tapi belajar dulu “ tutup Icha.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN