Hiburan

Taylor Swift Bongkar Kisah Asmaranya di Short Film ‘ALL TO WELL’

satunusantaranews, Jakarta – Penyanyi, Taylor Swift belum lama ini merilis sebuah film pendek yang diadaptasi dari lagu yang bertajuk All Too Well. Film pendek yang berdurasi 14 menit 56 detik itu dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Dikisahkan, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang memiliki selisih usia cukup jauh.

 

Video music sekaligus film pendek ini telah berhasil menarik atensi masyarakat di seluruh dunia hingga lebih dari 26 juta penonton. Tak cuma menyutradarai, Taylor Swift juga berperan sebagai penulis naskah film pendek ini. Bisa dibilang Taylor juga berhasil memvisualisasikan lirik All Too Well dengan apik dan sukses membuat penonton ikut merasakan emosi yang ada pada film.

 

 

Nah, tahukah kalian jika dibalik film pendek viral karya penyanyi Back To December ini ternyata memiliki kisah dibaliknya. Bahkan tak sedikit nitizen mengulik siapa sih kisah dibelakang film pendek ini. Penasaran kan? Tenang… Mimin sudah merangkum dari beberapa sumber khusus kalian SNNers.

 

Mungkin Bagi kalian pecinta Taylor sejak jaman dulu, pasti tidak asing dengan kalimat “siapa lagi mantannya, yang dijadikan Taylor untuk albumnya kali ini.” Yup benar sekali, di lagu all to well sendiri, ada dua bait yang paling jadi perbincangan karena menyoroti perbedaan usia Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal. Selain usia Taylor yang lebih muda sembilan tahun ketika ia mengencaninya di umur 20, Taylor seolah mengatakan bahwa Jake selalu memacari wanita di umurnya saat itu.

 

 

“And I was never good at telling jokes but the punchline goes / ‘I’ll get older, but your lovers stay my age.” (Jake Gyllenhaal kini berpacaran dengan Jeanne Cadieu yang 16 tahun lebih muda).

 

Dalam lirik lain, Jake seakan pernah menyayangkan perbedaan usia mereka. “They say all’s well that ends well / But I’m in a new hell every time you double-cross my mind / You said if we had been closer in age maybe it would have been fine / And that made me want to die.”

 

Tak hanya itu dalam film pendek yang disutradarai sang penyanyi, dipilih dua pemain yakni Sadie Sink dan Dylan O’brien yang punya perbedaan usia 11 tahun. Fakta tersebut menguatkan opini publik bahwa lagu dan film tersebut adalah mengenai kisah cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal.

 

SNNers, sebelumnya tak banyak orang tahu mengenai detail hubungan Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal. Tapi fans akhirnya mendapat banyak informasi dari lirik lagu All Too Well. Terungkap bahwa hubungan yang terjadi 11 tahun lalu itu hanya bertahan tiga bulan.

 

 

“And I was thinking on the drive down / Any time now, he’s gonna say it’s love / You never called it what it was / Til we were dead and gone and buried / Check the pulse and come back / Swearing it’s the same / After three months in the grave.”

 

Nah ini nih SNNers yang membuat banya penggemar serta nitizen semakin percaya dengan kisah Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal lah yang diangkat. Sebab, salah satu bukti pacaran Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal adalah foto paparazzi yang menunjukkan kemesraan mereka saat menyusuri jalanan New York. All Too Well juga mengisahkan bagaimana ia merasa patah hati di tengah kota New York.

 

“From when your Brooklyn broke my skin and bones / I’m a soldier who’s returning half her weight / And did the twin flame bruise paint you blue? / Just between us, did the love affair maim you too?”

 

“Cause in this city’s barren cold, I still remember the first fall of snow / And how it glistened as it fell, I remember it all too well.”

 

Duh.. duh duuhh… jadi gimana nih menurut SNNers, kalian percaya dengan teori ini gak? Atau cuman menikmati lagu plus video klipnya yang relate sama kisah percintaan kalian hehehe…

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN