Tepati Janji, Richard Kyle Temani El Barack Bersepeda

Richard Kyle
Richard Kyle

satunusantaraselebriti - Jakarta, Dikabarkan putus dengan Jessica Iskandar atau Jedar, Richard Kyle tetap tepati janjinya kepada EL Barack untuk menemaninya bermain sepeda. Dalam perbincangan bersama Melaney Ricardo, ia mengaku akhirnya janji itu ditepatinya juga.

Richard mengungkapkan bahwa dirinya akan merindukan momen menghabiskan waktu bersama El. "Aku kangen menghabiskan waktu dengan El, kayaknya itu yang kangen sih padahal aku masih ketemu dia" kata Richard dalam video unggahan Melaney Ricardo dalam chanelnya, selasa(4/8).

Dalam instagram stories miliknya, Richard Kyle terlihat menemani El bermain sepeda dikawasan Gelora Bung Karno. Tidak hanya berdua dengan El,  datang juga Jessica Iskandar. Walaupun tidak tunjukan momen kebersamaan bertiga, Jedar juga memposting momen itu dalam IG stories miliknya.

El dalam video yang di upload Richard dan Jedar juga tampak mengendarai  sepeda dan juga tampak asyik main hoverboard. Meski sudah tidak lagi bersama Jedar, tapi Richard Kyle pernah berjanji kepada El Barack dirinya akan selalu ada untuk El. Itu dilakukannya karena Richard Kyle sangat sayang dengan El Barack.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa
Sumber: Berbagai sumber

Baca Juga