Categories: Hiburan

Terkait Video Syur Mirip Gisel, ini Yang Disampaikan Gading Martin?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Kasus yang menjerat artis Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya terus bergulir di kepolisian.

 

Gisel pun telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi pada Selasa, 17 November 2020 kemarin.

 

Namun sayangnya, Gisel tak berkomentar banyak usai diperiksa. Dia hanya mengungkapkan telah bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

 

Sementara itu, Gading Marten juga mengaku tak berkomentar banyak dan hanya berharap agar proses hukum kasus yang menyeret nama mantan istrinya itu cepat selesai.

 

“Lumayan (ikut keganggu), tapi berharap semoga cepat beres,” Ucap Gading seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (18/11).

 

Video syur mirip Gisella Anastasia telah menghebohkan publik sejak 7 November 2020. Kendati mirip, pihak polisi mengaku belum bisa memastikan perempuan dalam video tersebut merupakan Gisel.

 

Selain itu pihak Kepolisian telah menetapkan dua tersangka penyebar video tersebut yakni pemilik akun Twitter berinisial PP dan MN.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN