Hiburan

Terkena Imbas PSBB, Maya Septha Minta Masyarakat Patuhi

satunusantaraselebriti, Jakarta – DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), peraturan ini menjadi pro kontra diberbagai lapisan masyarakat. Termasuk selebriti Indonesia merasakan dampak dari PSBB, salah satunya adalah Maya Septha.

 

Presenter cantik ini saat ditemui dikawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/09/2020), Maya Septha mengungkapkan bahwa dirinya cukup terkena imbas karena pembatalan pekerjaan. Ditambah lagi, masa pandemi ini banyak pihak stasiun yang memberhentikan syuting program acara terlebih dahulu.

 

“Selama PSBB ya syuting berkurang jauh,” ungkap Maya Septha.

 

Berkurangnya jadwal syuting membuat Maya Septha tidak leluasa untuk memilih program yang mana yang harus diambil, jadi tidak fleksibel untuk memilih pekerjaan yang harus dijalani saat ini.

 

“Ngaruhnya program televisi banyak berkurang ya. Jarang ada syuting. Dulu kan banyak banget. Sekarang lebih sedikit pilihannya,” lanjutnya.

 

Walaupun memang secara finansial berimbas pada banyaknya jumlah pekerjaan yang didapatkannya, Namun pemeran dalam ini talkshow  mengaku setuju dengan program pemerintah yang memilih untuk menerapkan PSBB kembali. Terutama untuk wilayah DKI Jakarta.

 

Wanita 33 tahun ini juga pasrah dengan keputusan tersebut, Hal itu juga bertujuan untuk kepentingan kesehatan bersama, agar pandemi ini segera berakhir. Tapi hal itu juga perlu didukung dengan kepedulian masyarakat untuk mengikuti dan menaati peraturan tersebut, agar PSBB ini tidak semakin panjang.

 

“Ya ya sudah lah. Kan maksudnya baik. Ya mudah-mudahan coronanya bisa cepat selesai,” tandasnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN