Video

Ternyata Bastian Steel Sosok Makcomblang Jessica Dan Vincent

satunusantaranews, Jakarta – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah terbuka mengenai hubungan asmara mereka. Setelah sempat mengaku hanya bersahabat baik, keduanya kini tak malu-malu memperlihatkan bahwa mereka hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Vincent Verhaag belum lama ini melamar Jessica Iskandar. Mereka pun kemudian sudah menjalani konseling pernikahan.

 

Ternyata, ada andil Bastian Bintang Simbolon alias Bastian Steel di balik hubungan asmara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Aktor dan sekaligus musisi berusia 22 tahun itulah yang mempertemukan mereka berdua.

 

“Iya aku yang comblangin. Iya, pertama kali (mereka bertemu),” ujar Bastian Steel.

 

 

Menurut Bastian Steel, kala itu ia tengah liburan di Bali dan diajak Vincent untuk menginap di rumahnya. Pada kesempatan tersebut, Vincent beberapa kali membuka perbincangan soal Jessica Iskandar yang baru pindah ke Bali.

 

Ya, berkat Bastian Steel, saat itu Vincent berhasil bertemu dan berkenalan dengan Jesica Iskandar. Pertemuan tersebut rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi Vincent dan Jessica. Kini, Bastian steel melihat sendiri betapa Jessica dan Vincent berbahagia Bersama, ia pun merasa gembira karenanya.

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza