Hiburan

Terungkap Penyebab El Rumi dan Aruan Marsha Akhiri Hubungan

satunusantaraselebriti, Jakarta – El Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan memilih untuk akhiri hubungan mereka setelah menjalin hubungan asmara 5 tahun. Saat ini keduanya memilih untuk memutuskan hubungan menjadi teman baik saja. Bahkan diduga putusnya hubungan mereka karena adanya perbedaan agama.

 

Dalam Channel YouTube Sule TV, anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjelaskan bahwa ternyata bukan hal tersebut yang membuat mereka harus mengakhiri hubungan. Namun karena dirinya merasa berada di titik cukup dalam hubunganya dengan Marsha Aruan.

 

“Ya merasa sudah cukup saja. Tak bisa dilanjutkan lagi,” ujarnya seperti dikutip dari channel tersebut pada Rabu (23/9/2020).

Aruan Marsha dan El Rumi

Memutuskan untuk tak bersama lagi, menurut Drumer the Lucky Laki tak semata-mata hanya keinginannya saja namun juga dari pemain sinetron Hantu Cilik itu.

 

“Jadi, kami putus atas kesepakatan bersama,” pungkas personil The Lucky Laki.

 

El Rumi mengaku, saat ini Ia ingin fokus untuk dirinya sendiri terlebih dahulu. Sejak putus hingga saat ini, kurang lebih setahun, dirinya merasa menemukan pandangan lain dalam hidupnya. Ia beranggapan bahwa, hidup single itu terkadang cukup menyenangkan.

 

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Putus Hubungan, EL Rumi dan Aruan Marsha Balikan?

 

“Dengan kondisi saat ini, aku jadi punya banyak waktu luang. Jadi punya waktu untuk mempelajari hal-hal yang ingin kulakukan,” ucap kakak Dul Jaelani Ghazali itu menambahkan.

 

Meski keduanya sudah tidak berhubungan seperti dulu dan kembali mulai hidup masing-masing, namun musisi ini mengaku, bahwa keduanya memang masih menjaga hubungan baik sebagai teman dekat.

 

“Sekarang ya berteman saja. Enggak apa-apa kan?” tutur El panggilan akrabnya.

 

Diketahui, Marsha dan El Rumi sudah menjalin hubungan sejak lama namun berakhir kandas pada awal tahun 2020. Hal itu terjadi tak lama berselang dari postingan Marsha Aruan yang melihatkan foto dan video dirinya dibaptis. Inilah yang memicu muncul kabar akhiri hubungan mereka karena perbedaan keyakinan.

 

Artikel Lainnya : El Rumi Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN