Hiburan

Thoriq Halilintar Terpapar Virus Covid-19 Untuk Ketiga Kalinya

satunusantaranews, Jakarta – Keluarga The Hermansyah dan Gen Halilintar diketahui liburan bersama sejak akhir tahun 2021 lalu. Usai liburan keluarga Anang Hermansyah serta Atta dan Thariq Halilintar pun kembali ke Indonesia dan menjalani karantina mandiri.

Namun, saat menjalani karantina mandiri diketahui rombongan Anang Hermansyah termasuk Ashanty terkonfirmasi COVID-19. Tak hanya itu saja, baru-baru ini melalui channel YouTube pribadinya, Thariq juga mengabarkan jika dirinya kembali terinfeksi virus COVID-19.

Thariq Halilintar sendiri memang diketahui ikut berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya. Melalui channel YouTube pribadinya, adik dari Atta Halilintar ini pun menceritakan kronologis saat dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Sebelum melakukan penerbangan di Indonesia, Thoqir telah menjalani tes PCR di Turki sebanyak dua kali dan hasil dari tes PCR tersebut adalah negative.

“Sebelum terbang balik ke Indonesia, aku udah tes PCR dua kali, hasil negative dan terabnglah, mungkin karena perubahan cuaca yang ekstreme” ujar sang adik dari Atta.

Ia juga menduga adanya perubahan cuaca yang ekstreme dari Turki ke Indonesia menjadi salah satu pemicu kondisi kesehatannya yang menurun.

“Biasanya juga sebelum ada COVID-19 ini aku pilek flu juga kalau perubahan cuaca ekstreme gitu. Kemarin aku kira pilek flu biasakan, ternyata positif COVID-19. Aku agak kesel sih agak gimana” ujar Thoriq.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN