Categories: Ekonomi Bisnis

TIKI Terus Berkembang dan Berinovasi

satunusantaranews, Jakarta – 5 (lima) dekade ini menjadi bukti nyata bagaimana TIKI selalu berkomitmen untuk bertransformasi mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan. Konsistensi layanan dan pengalaman pelanggan sangat bergantung pada kualitas sumber daya manusianya baik di operasional maupun yang langsung bertatap muka dengan pelanggan.

 

Oleh karena itu, TIKI memiliki salah satu program yang fokus pada pengembangan dan jaminan karir yang progresif bagi karyawan. TIKI juga membuka kesempatan bagi kaum disabilitas untuk berkarir bersama mereka. Kesejahteraan dan kenyamanan dalam bekerja juga menjadi perhatian manajemen dalam menjaga kekompakan kinerja internal.

 

Salah satu contoh yang dilakukan TIKI untuk selalu memberikan perhatiannya dengan memberangkatkan Haji bagi para karyawannya yang berprestasi. Karena TIKI percaya bahwa reputasi bisnis terbangun atas kepercayaan dan kerja bersama dari seluruh karyawan.

 

Terkait pengembangan inovasi produk & layanan, TIKI selalu mengedepankan kebutuhan pengiriman pelanggan dan mencari solusi terkait hambatan yang dialami pelanggan. Hingga saat ini TIKI telah memiliki 7 produk unggulan, 12 layanan, fitur tambahan untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas transaksi kiriman dengan TIKI.

 

Di era digital ini pun TIKI terus berupaya untuk mengembangkan kompetensi dan menyediakan infrastruktur berbasis teknologi. Dengan tujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen tanpa perlu terkendala waktu. TIKI akan terus untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi serta kemudahaan interaksi antara perusahaan dengan pelanggan.

 

Berbagai produk dan layanan berbasis teknologi yang menjadi unggulan TIKI antara lain layanan JEMPOL (Jemput Online), yang memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun secara realtime; TIKI Online Booking (TOB) memungkinkan pelanggan melakukan pemesanaan melalui website; dan SMS Notification dimana TIKI secara proaktif mengirimkan notifikasi terkait status kiriman.

 

Demi kenyamanan pihak manajemen ataupun pelanggan, seluruh fasilitas teknologi informasi yang dimiliki TIKI dikembangkan secara internal sehingga sesuai dengan kebutuhan pasar dan standard Indonesia.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN