Hiburan

Tujuh Jadwal Syuting Menanti Vicky Prasetyo Setelah Keluar Penjara

satunusantaraselebriti, Jakarta – Vicky Prasetyo akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas  setelah masa penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim. Ia keluar penjara pada Jumat, 18 September 2020 setelah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih dua bulan. Presenter kontroversial itu bersyukur karena bisa keluar dari penjara dan kembali mendapat jadwal syuting.

“Kebebasan itu memang sangat mahal harganya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Tak menyangka, Vicky kebanjiran tawaran pekerjaan setelah bebas dari penjara. “Ini sudah mulai jalan program TV. Besok, aku juga ada tujuh jadwal syuting,” kata dia.

Vicky Prasetyo Bersyukur Di Balik Jeruji Besi

Vicky tak mau menyia-nyiakan peluang untuk kembali mengumpulkan nafkah usai mendekam di balik jeruji besi. “Iya kan sudah 2 bulan 10 hari di dalam rutan,” tutur sang presenter menambahkan.

Syuting perdananya dilakoni di acara program “Okay Boss”.

“Yang pasti alhamdulillah ini perdana aku bisa syuting. Itu berarti kebebasan itu memang sangat mahal harganya dan yang penting bisa beraktivitas, bisa cari nafkah lagi buat anak-anak, buat keluarga. Dan itu hal yang sangat bersyukur banget,” kata Vicky Prasetyo, dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 22 September 2020.

Vicky merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat berada di dalam tahanan dan akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Vicky Prasetyo Dapat Jadwal Syuting Setelah Bebas Penjara

“Sedih ya. Kita jadi tahu saat kita di luar itu, kita banyak menyia-nyiakan makanan enak, banyak mubazir, makan sedikit langsung dibiarin. Sedangkan di dalam penjara itu, mereka sangat membutuhkan makanan dan bersyukur banget kalau kita bisa ketemu makan-makanan enak,” kata Vicky Prasetyo.

Dirinya pun juga bersyukur karena selama di dalam tahanan dirinya menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

“Yang pasti kita harus lebih bersyukur sih bahwa kebebasan itu sangat mahal harganya dan apa pun yang kalian rencanakan Tuhan itu Sang Penguasa takdir atas apa yang terjadi dalam hidup kita,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo ini diketahui ternyata sudah memiliki kasih. Disadur dari liputan6.com, Ia sempat mendapat kunjungan spesial di penjara dari kekasihnya yang berasal dari Prancis, Corrine. Kekasihnya itu terlihat menyambangi pria bernama asli Hendrianto itu di balik jeruji besi.

Kunjungan Corrine menengok Vicky bukan tanpa alasan. Rupanya, Corrine berkeinginan agar pria yang dikenal berkat jargon ’29 My Age’ tersebut menikahinya secara resmi.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn