Hiburan

Twinda Rarasati Sampaikan Dirinya Positif Covid-19

satunusantaraselebriti, Jakarta – Presenter Twinda Rarasati umumkan melalui instagramnya kabar bahwa dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19). Hal itu diungkapkannya pada, Senin (28/9/2020). Tak hanya dirinya, sang suami pun Narendra Pawaka juga ikut terinfeksi Covid-19.

 

Twinda Rarasati merupakan seorang presenter dan dokter. Twinda merupakan Alumnus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Ia dikenal sebagai news anchor dalam acara Indonesia Morning Show.

 

“Tantangan lain untuk ditangani. Kali ini: kami dinyatakan positif COVID-19. Kami akan slow down sedikit untuk mendapatkan istirahat yang kami butuhkan. Kepada semua orang di luar sana, harap tetap aman, kenakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Kami melakukannya dengan baik dan mulai pulih. Kami akan segera kembali dari ini ❤️” tulis Istri Narendra Ini.

Unggahan Instagram Twinda Rarasati

Kejadian yang menimpa Twinda ini, menjadikannya sebuah cambukan termasuk kepada dirinya dan masyarakat. Untuk lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan dan tentunya jangan lupa untuk menjaga jarak.

 

Ia pun mengaku, akan menerapkan protokol kesehatan lebih disiplin lagi. Agar dirinya dapat dinyatakan pulih dalam waktu dekat ini.

 

“Kami melakukannya dengan baik dan mulai pulih. Kami akan segera kembali,” tambahnya.

 

Sebelumnya terinfeksi, saudara kembar Twinda, aktris Twindy Rarasati telah lebih dulu mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 pada pertengahan April 2020. Dan kini Saudaranya tersebut sudah membaik sekitar Mei 2020.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN