Ulangtahun ke-21, Label Musik NAGASWARA Rayakan Momen Spesial dengan Sederhana

satunusantaranews, Jakarta – Memperingati hari bersejarah bagi lahirnya NAGASWARA Tanggal 9 September. Label musik dengan selogan ‘no music no life’ tersebut mengadakan acara syukuran sederhana yang dirangkai dengan doa bersama dan dihadiri sebagian karyawan NAGASWARA, tanpa dihadiri artis-artis dibawah naungan Nagaswara.

 

Dalam momen spesial ini, Acara berlangsung bersama CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, di kantor NAGASWARA yang berlokasi di Jalan Johar No 4U Menteng, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, pertama-tama beliau mengucapkan selamat ulang tahun untuk NAGASWARA yang tepat hari ini usia telah menginjak tahun ke-21.

Sambutan oleh CEO NAGASWARA

Dirinya juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai hari ini NAGASWARA selalu dalam lindunganNya. Tak lupa Bapak Rahayu Kertawiguna mengingatkan bahwa selama masa pandemi, kita tetap harus berhati-hati dan selalu memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap dirumah saja.

 

“Dirgahayu NAGASWARA yang ke-21 menorehkan sejarah baru dalam industri musik tanah air. No Music No Life. Saya berpesan kepada semua karyawan dan kepada seluruh artis yang berada dalam wadah NAGASWARA, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19, dengan #jagajarak, #pakaimasker #dirumahsaja jika sedang mendapatkan giliran work from home “ ucap CEO NAGASWARA.

 

Turut merasakan kebahagiaan NAGASWARA, Ucapan selamat juga datang dari artis artis hiburan tanah air yang berada dalam naungan label ini. Diantaranya para personil Wali Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Delon, Sule, dll.

 

Tak hanya itu ucapan bahagia tersebut juga datang dari artis spesial Philipina yaitu Christian Bautista dan sahabat NAGASWARA Raffi Ahmad. Serta dari para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan Indonesia yang dikomandoi oleh Sutrisno Buyil.

 

Sekilas tentang NAGASWARA, mulai tahun 2010 NAGASWARA berhasil membawahi sebanyak 500 artis dan penyanyi. Semakin terbukti keberhasilannya label musik ini juga mampu membawa beberapa nama menjadi artis dan penyanyi terkenal tanah air seperti seperti Wali, The Virgin, ST12, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek dan masih banyak lagi.

 

Keberhasilan yang diraih NAGASWARA semakin menegaskan lagi komitmen bahwa  NAGASWARA semakin mendunia sesuai motto “NAGASWARA for The World”.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN