Hiburan

Ultah Noah Sinclair, BCL Ingin Putranya Mendapatkan yang Terbaik

satunusantaraselebriti, Jakarta – Noah Sinclair, putra semata wayang dari Bunga Citra Lestari (BCL) dan almarhum Ashraf Sinclair ulang tahun ke-10, Selasa (22/9/2020).

 

Baca juga : 5 Bentuk Kerinduan BCL dengan Ashraf Sinclair

 

Diketahui, Noah yang memiliki nama lengkap Noah Aidan Sinclair ini lahir pada 22 September 2010, hanya berselisih empat hari dengan ulang tahun mendiang ayahnya pada 18 September.

 

Baca juga : Artis FTV Ridwan Ghani akan Ikut Pilkada

 

Bunga membagikan unggahan di Instagram untuk putranya. Ia membagikan potret Noah ketika sedang tersenyum, dan menulis bahwa Ia akan selalu berada dan berjuang untuk Noah.

 

“Kulihat dia tersenyum dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima yang Tuhan takdirkan untuknya. Semoga bisa bahagia, harapku untuknya. Apapun jalannya, ku kan berjuang untuknya,” tulis Bunga Citra Lestari.

 

 

Lanjut BCL, Ia menyebut Noah malaikat kecilnya. “Tangan kecilnya memegangku, suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku, dialah malaikat kecilku,”

 

Walaupun kehilangan ayahnya, BCL berharap Noah bahagia dan bisa mendapatkan yang terbaik di hari ulang tahunnya kali ini.

 

“Dia layak bahagia dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah,” tutupnya.

 

BCL dan Noah di kenal sangat dekat dengan almarhum suami dan ayahnya ini. Terlihat dari beberapa momen yang pernah diunggah di akun instagram BCL.

 

Di instagram @bclsinclair, terlihat momen Bunga Citra Lestari, almarhum Ashraf Sinclair dan Noah sedang menikmati liburan. Noah tampak bahagia menikmati waktu bersama kedua orangtuanya.

 

Namun, hari ayah lalu, yang jatuh pada Minggu (21/6), menjadi kenangan mendalam juga bagi Noah Aidan Sinclair karena pada perayaan kali ini dia tak bisa mengungkapkan isi hatinya secara langsung kepada sang ayah, Ashraf Sinclair.

 

Dari postingan Emmy Syarif Muchlis, Ibu BCL, di Instagramnya, hari istimewa bagi ayah di seluruh dunia itu, justru dirayakan Noah dengan bersantai bersama ibunya, Bunga Citra Lestari (BCL), di ruang keluarga rumahnya.

 

Lewat Instagram Storynya waktu itu, di @bclsinclair, BCL juga mengunggah foto Ashraf yang sedang duduk bersama Noah di depan lukisan.

 

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan artis yang romantis dengan kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Dikaruniai Noah Aidan Sinclair menambah kebahagian keluarga kecil mereka.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn