Ustadzah Kondang Mamah Dedeh dikabarkan Positif Covid-19

satunusantaranews, Depok - Ustazah Mamah Dedeh dikabarkan positif mengidap Covid-19. Saat ini, penceramah yang wajahnya sering menghiasi layar kaca ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit (RS). Kabar itu dikethuin oleh Ketua RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Susanto ketika dikonfirmasi awak media.

Baca juga Artikel Lain Serupa

“Saya dapat info itu dari saudaranya, katanya Mamah positif Covid-19 sekarang di salah satu rumah sakit Jakarta. Enggak lama selang, Mama Dede yang ngebel saya, hari Jumat 13 November kalau enggak salah jam 10 atau 11, Mamah bilang positif,” katanya, Rabu (18/11).

Baca juga: Kota Gorontalo Menuju Zona Hijau Covid 19

Berbagai ucapan doa datang untuk kesembuhan sang Ustadzah kondang ini salah satunya disampaikan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tiffatul Sembiring. "Mamah Dedeh Positif COVID-19, Mohon Doa tweeps budiman....Allahummasy fii Anta syafiy Laa syifaa u illa syifaa uka Laa yughadiruu saqooman. Syfaahallah -Mamah Dedeh syifaa an ‘ajilan...Amien YRA...🤲," tulis Tifatul di akun Twitter miliknya @tifsembiring.

Netizen lainnya pun memberikan doa untuk kesembuhan Mamah Dedeh. "Doaku dari jauh untuk Mamah Dedeh semoga lekas sembuh & bisa berdakwah kembali @Nana31101279.

Kabar Mamah Dedeh positif mengidap Covid-19 pun menjadi trending topic Twitter.

Sebelumnya, Mamah Dedeh sempat mengatakan bahwa orang yang membantu di rumahnya juga sedang sakit. Rumahnya pun kemudian disemprot disinfektan.

Penulis: Moeayis Sugianto
Photographer: Ig @mamahdedeh24

Baca Juga