Hiburan

Usung Konser Perjalanan Tak Putus, Group Band NOAH Sajikan Konsep Baru

satunusantaraselebriti, Jakarta – Akan gelar konser bertajuk “Perjalanan Tak Putus”, Group band NOAH jadikan ini sebagai penanda delapan tahun mereka berkarir di belantika musik Tanah Air. Konser ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

 

Vokalis group band NOAH, Ariel memaparkan tema dari konser mereka itu adalah cerita sepasang kekasih yang diambil dari lagu-lagu NOAH.

 

Baca Juga: Kahitna Sukses Menggelar Konser Berkonsep Drive-in

 

Tak hanya itu, pertunjukan ini juga akan memberikan visualisasi kepada penonton dengan menyajikan sebuah drama. Ini juga merupakan salah satu konsep unik yang diusung NOAH pada konsernya kali ini.

 

Mengenai pemain yang akan memerankan visualisasi tersebut, Ariel beberkan bahwa mereka menjatuhkan pilihan pada Pamela Bowie dan Jordi Pranata.

 

“Pemeran utamanya ada dua, ceweknya ada Lara dan cowoknya namanya Bara. Lara diperanin sama Pamela Bowie dan Bara diperanin sama Jordi Pranata,” kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Senin (10/5/2020).

 

Dalam konser ini baik Ariel ataupun personil group band NOAH yang lain, memang tidak ikut berakting ataun mengambil peran. Walau memang sudah ditawari sebelumnya.

Konser NOAH “Perjalanan Tak Putus”

“Ditawarin (akting) tapi langsung ditolak, kami maksimalkan di musik aja. Tapi ada beberapa pose dan itu kami anggap akting aja,” kata Ariel NOAH.

 

Lebih lanjut mengenai pertunjukan group band bertajuk drama itu, mereka akan tampil membawakan kira kira sebanyak 13 lagu.

 

Nantinya, di jeda antara satu lagu dengan lagu lainnya akan disisipi pentas drama.

 

“Kami nyanyi, pada saat perpindahan itu ada drama. Sampai adegannya habis, kami masuk lagi. Transisi per adegan,” terang David sang keyboardist.

 

Mengingat ini menjadi konsep baru dari konser pelantun “Separuh aku” ini berharap banyak penonton yang suka dan terhibur dengan konser yang mereka sajikan ini.

 

“Mudah-mudahan juga bukan cuma Sahabat NOAH, tapi juga pecinta teater bisa menikmati pertunjukan ini,” harapnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN