Peristiwa

Usut Tuntas Kasus Diduga Gratifikasi Bupati Kab. Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulissa

satunusantaranews, Jakarta – Aksi unjuk rasa dari Mahasiswa Bursel dan LSM Bipolo Fukamasi ( BFM) BURSEL di depan gedung KPK RI Jakarta Selatan (27/8) menuntut untuk mengusut tuntas kasus gratifikasi yang diduga melibatkan Bupati Kab. Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulissa.

 

Para mahasiswa dan LSM datang ke KPK untuk meminta kepada seluruh pegawai KPK RI mendengarkan tuntutan kami dan memenuhinya. Dimana Tagop Sudarsono Soulissa patut KPK segera menangkapnya dan mempersangkakannya. Karena disinyalir Ketua KPK berteman dengan Tagop sehingga tidak dapat mengadilinya.

Unjuk Rasa Mahasiswa Bursel dan BFM

Tagop patut di duga pula dilindungi oleh KPK,  buktinya sampai dengan saat ini KPK tidak juga mempersangkakan sedangkan bukti bukti sudah ada kenapa juga tidak juga dilakukan. Ada apa dengan KPK tidak berani menangkap dan mengadili Tago Sudarso Soulissa ? Apakah temannya banyak Jenderal ? Apakah karena Ketua KPK bertemanan dengan Tagop?

 

Para mahasiswa dsn LSM menilai konsep di negara kita harus dirubah supaya hukum bisa ditegakkan karena sampai dengan saat ini masih banyak para koruptor yang bebas berkeliaran di negari yang kita cintai ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN