Peristiwa

Vaksinasi 3 Kecamatan Kutai Barat Kerjasama Dengan Tokoh Masyarakat Ahmad Syaiful Acong

satunusantaranews, Kubar – Tekad mempercepat vaksinasi untuk masyarakat Kaltim terus dilaksanakan Wakil Ketua DPD-RI Dr.H.Mahyudin.ST.MM sebanyak 1.500 dosis vaksin Sinopharm dibagikan untuk 3 Kecamatan (Tering, Mook Manaar Bulan, dan Bongan) di Kabupaten Kutai Barat.

 

Pelaksanaan vaksinasi Tim kerja lapangan Waka DPD-RI bekerja sama dengan Tokoh Masyarakat H. Ahmad Syaiful Acong, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan serempak (13/11) cukup menarik perhatian masyarakat di 3 Kecamatan. Sebab saat usai penyuntikan vaksin peserta diberikan snack dan 2 butir telur rebus.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerja yang dilakukan tim Vaksinasi Kutai Barat, dengan turun langsung ke 3 Kecamatan. Meski banyak warga yang terkendala masalah transportasi.Kondisi Kutai Barat dengan sarana transportasi yang memprihatinkan juga jaringan internet yang masih terbatas harus menjadi perhatian serius, keluh kesah warga. Oleh karenanya harus cepat dicarikan solusi. Langkah jemput bola dengan mendatangi warga harus dilakukan agar proses herd immunity bagi Kutai Barat dipercepat,” demikian ucap Mahyudin via telpon.

 

 

Saat menerima pesan pesan Mahyudin tokoh masyarakat Kutai Barat H. Ahmad Syaiful Acong mengatakan Mahyudin adalah Tokoh Nasional dimiliki Kaltim yang sampai saat ini memberikan inspirasi bagi kami.Mahyudin adalah tokoh nasional yang konsentrasi melakukan kegiatan vaksinasi kita dukung kegiatannya guna suksesnya kegiatan dan pencapaian target ke masyarakat.

 

“Saya berterima kasih atas vasilitas vaksin kuota Mahyudin sebanyak 1500 dosis yang diberikan untuk Kubar. Saya tak ingin mengecewakan beliau. Pemberian snack dan 2 butir telur ini, sebagai simbolis dan perhatian agar warga tetap menjaga kesehatan. Diharapkan jangan dinilai dari jumlah besar-kecilnya,” demikian Acong.

 

Saat ini Mahyudin sedang melakukan kegiatan di KBRI Muscat Oman memimpin delegasi melakukan pertemuan dengan Kesultanan Oman. Mohon maaf beliau tidak dapat bersama sama kita hari ini di Kutai Barat, jelas Vani Tambajong staf ahli anggota B-090 saat mendampingi tokoh masyarakat H. Ahmad Syaiful Acong di Gedung IWJ kecamatan Tering tempat pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

 

Baca Juga: Warga Sangatta Nyaman, WAKA DPD-RI Mahyudin Gelar Vaksinasi

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN