Hukum dan Peristiwa

Vaksinasi Untuk Ketahanan Bangsa 1.000 Vaksinasi Massal Sehari

satunusantaranews, Jakarta –  IKAL Lemhannas Komprov DKI Jakarta mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk Ketahanan Bangsa Sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19 dan sebagai dukungan terhadap program pemerintah maka .

 

Ikatan Alumni Lemhannas RI Komisariat Provinsi DKI Jakarta dengan misi memberikan solusi yang tepat untuk kepentingan pembangunan Bangsa dan Negara, serta mensosialisasikan Nilai-nilai Kebangsaan dalam berbagai aktivitas, tergerak untuk memperkuat komitmen pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui kegiatan Vaksinasi Gratis IKAL Komprov DKI Jakarta.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka membantu terbentuknya herd immunity masyarakat Jakarta atau kekebalan kelompok untuk mengendalikan penyebaran covid-19 melalui program vaksinasi di tempat wisata.

 

 

Kegiatan hasil kerjasama IKAL Komprov DKI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Kesehatan RI dan Polda Metro Jaya ini dilaksanakan Sabtu tanggal 31 Juli 2021 pukul 08.00 sd 16.00 bertempat di Kampung Wisata Pecinan, tepatnya di Petak Enam Tamansari Jakarta Barat.

 

Kawasan Pecinan yang masyarakatnya majemuk, multi-etnis dan multikultural ini sudah terdaftar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Kampung Wisata Binaan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komprov DKI Jakarta dan Bank Indonesia Kanwil DKI Jakarta. Target kami pada hari ini sejumlah 1.000 warga akan diberikan suntikan vaksin dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN