Hiburan

Vicky Prasetyo Ungkap Kesedihannya Saat Mendekam dalam Rutan

satunusantaraselebriti, Jakarta – Mantan co host salah satu program televisi swasta, Vicky Prasetyo ungkapkan rasa kesedihannya saat beberapa bulan menghuni rutan. Dalam ceritanya iya mengaku bahwa selama di sel ia sangat jarang mendapat makanan enak.

 

“Makanya bersyukur banget kalau bisa ketemu makanan enak,” ujar ayah tiga anak tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

 

Tujuh Jadwal Syuting Menanti Vicky Prasetyo Setelah Keluar Penjara

 

Selain itu juga mantan tunangan Zaskia Gotic ini merasakan kehilangan kebebasannya. Saat disana Ia memang sangat terkekang sehingga secara tidak langsung mempengaruhi pikirannya. Vicky tentunya merasa terbebani selama dalam tahanan.

 

“Bersyukur lah yang di luar, masih dapat kebebasan,” ungkap kesedihannya, pria yang dikabarkan telah menikah beberapa kali ini.

Vicky Prasetyo dan Tim Kuasa Hukum

Vicky Praseto dan Tim Kuasa HukumUsai penangguhan penanganannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 September 2020. Vicky kini tak lagi menjadi penghuni rumah tahanan. Hal itulah yang membuatnya juga sangat bersyukur kepada Tuhan atas apa yang ditakdirkannya kepada Vicky saat ini.

 

“Alhamdulillah, semua atas takdir Allah yang telah menentukan apapun,” ucap syukur Vicky Prasetyo ketika kembali menghirup udara segar.

 

Sebelumnya seperti yang diketahui, Vicky mulai mendekam di Rutan Salemba sejak Juli 2020 setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka atas laporang Angel Lelga. Adapun Pelaporannya dikarenakan aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky di 2018 dengan tuduhan kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

 

Baca Juga: Duka Vicky Prasetyo Selama Huni Sel Tahanan

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN