Hiburan

Vidio Original Series “Kenapa Gue?” Segera Tayang di Video

satunusantaranews, Jakarta- Di antara series tentang manisnya masa sekolah, nyatanya masyarakat tidak bisa menutup mata bahwa masalah perundungan di sekolah ini nyata adanya. Bullying menjadi isu yang sangat kompleks terjadi di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

 

Nah, SNNers, ternyata topik bullying inilah yang diangkat dalam Vidio original series terbaru bertajuk ‘Kenapa Gue?’ sehingga masyarakat semakin sadar akan bahaya bullying. Bersama dengan rumah produksi Imagine in association with Anami Films, kini vidio menyajikan cerita yang melibatkan perundungan terror hingga pembunuhan yang dikemas dalam serial dengan jumlah enam episode. Turut dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari, Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqila, Susan Sameh, Bisma Kharisma, Rifnu Wikana, Revaldo dan deretan artis pendukung berbakat lainnya.

 

Series ‘Kenapa Gue?’ segera tayang mulai 7 Januari 2022. Pada penayangan perdana kali ini cukup berbeda karena akan langsung diluncurkan semua enam episode sekaligus hanya di Vidio.

Vidio Original Series ‘Kenapa Gue?’ in mengisahkan tentang perundungan yang terjadi di era pandemi, dimana seluruh kegiatan kampus dihentikan dan pelajaran dilakukan secara virtual. Sekolompok pertemanan yaitu Alana (Agnes Naomi), Timo (Abidzar Al-Ghifari), Radit (Omara Esteghlal), Fifi (Aisyah Aqila), dan Nora (Susan Sameh) kerap melakukan perundungan kepada Danu (Bisma Karisma).

Hingga di salah satu sesi kelas online, Danu tiba-tiba membunuh dirinya sendiri setelah tidak tahan akibat kerap di-bully mahasiswa lainnya. Beberapa hari setelah pemakamannya, sosok wujud misterius mulai meneror dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu. Sekolompok teman yang paling sering membully Danu lalu berusaha menghentikan sosok misterius tersebut sebelum mereka satu per satu dihabisi oleh sang pelaku.

Selain mendorong kaum muda untuk mengeksplorasi isu-isu seperti kejahatan perundungan dan perilaku anti sosial, Vidio Original Series ‘Kenapa Gue?’ berfokus juga pada bagaimana pilihan sederhana yang diambil dapat mempengaruhi seluruh hidup seseorang. Diharapkan dapat berhasil membawa para penoontonnya ke suasana yang menegangkan sehingga membuat cerita ‘Kenapa Gue?’ menjadi tontonan yang sangat layak dinantikan.

Episode pertama dan kedua ‘Kenapa Gue?’ dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio. Untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan aplikasi Vidio di Smartphone di Android dan IOS di App Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com . Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Platinum.

Gimana nih SNNers, sudah siap kalian menonton series keren yang satu ini?

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN