Hiburan

Vim Picture Gaet Kerjasama Dengan Kugosky Di Film Symphoni of Love

satunusantaranews, Jakarta – Rumah Produksi Vim Picture bekerjasama dengan sebuah layanan TV berbayar dan Platform Kugosky. Keduanya menyajikan sebuah film ”Symphoni Of Love” Yang diangkat dari sebuah novel. Berlatar belakang abad 18 dengan alur cerita romantis.

Film ini mengisahkan perjuangan tokoh utama wanita sepeninggal ayahnya. Film ini juga mengangkat sosok Raden Saleh, seorang pelukis orientalism yang membawa gaya lukisannya kepada Europe romanticism. Persamaan gender belum diakui dana dan kasta sosial antara bangsawan dan rakyat jelata pada waktu itu.

Dengan tampilan dua sisi dalam film ini, romatic medan sejarah. tentunya penonton akan merasakan kisah romantis yang bagaikan nyata” Ucap Vimala Halim selaku Rumah Produksi dalam konferensi persnya, Rabu (15/12) di Park Regis Orion, Kemang, Jakarta.

 

 

Dalam kesempatan yang sama, Head Sales Of Kugosky yakni Rifky Mengatakan Penonton juga akan merasakan dekat dengan sosok Raden Saleh tanpa adanya kesan menggurui seperti klise dalam film otobiografi sejarah.

Proses produksi film selama satu tahun lho SNNers. Tentu saja hal ini memang bukan sebentar mengingat perhatian akan detail artistic, ketepatan lokasi, dll. Syuting pertama dimulai pada April 2021, setelah tidak adanya pembatasan karena pandemi.

Oh iya SNNers, pemain film romantis ini ada Vimala hakim, Lutfi Virdiansyah, Jason Cecere, Jan Valaical, Alice Adeline, Dewi Anggraeni Indra, Gabby Sabila, Anton Arkhipov, Keith Hamilton.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN