Hiburan

Waduh, Vanessa Angel Alami Kerontokan Rambut hingga Susah Keluar ASI?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Sidang lanjutan tuntutan terkait kepemilikan 20 butir pil xanax yang digelar hari ini, kamis (15/10/2020). Vanessa Angel mengaku stress lantaran memikirkannya. Istri Bibi Ardiansyah ini mengeluhkan rambutnya yang rontok hingga sulit mengeluarkan ASI.

 

Baca juga: Ini Alasan Pasien Kemoterapi Alami Kerontokan Rambut

 

Hal ini diungkapkan Vanessa lewat Insta Story pada 14 Oktober 2020. Dia membagikan foto kumpulan rambut rontok.

 

Baca juga: Sidang Terkait Xanax, Vanessa Angel, Saksi Tidak Bisa Dipercaya?

 

“Ya ampun ternyata separah ini rontoknya. Akibat stres mikirin kasus, lama-lama aku botak kayak kappa,” tulis Vanessa.

 

Kemudian, di Insta Story lainnya, Vanessa mengunggah video sang putra, Gala yang tengah mengoceh. Pelantun Indah Cintaku ini bertanya tentang saran mengatasi susah keluar ASI pada pengikut Instagram.

 

“ASI-ku lagi enggak keluar banyak nih. Kepikiran sidangku. Ada saran?” Tanya Vanessa.

Sidang Vanessa Angel rencananya dilaksanakan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, yang sebelumnya ditunda pada 12 Oktober lalu lantaran berkas tuntutan belum dituntaskan oleh jaksa penuntut umum.

 

Vanessa Angel saat ini tengah tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan. Vanessa Angel diketahui mengonsumsi obat-obatan terlarang (pil xanax) karena memiliki masalah kecemasan.

 

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Bibi Ardiansyah mengungkapkan bahwa kondisi Vanessa untuk saat ini lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mengungkapkan alasan Vanessa Angel mengonsumi obat-obat terlarang.

 

“Masih, Vanes masih memiliki kecemasan tapi alhamdulillah sekarang (lebih baik), mungkin karena dia sekarang enggak sendiri. Kalau dulu kan enggak ada orangtua, enggak punya sodara, pacar, enggak ada arah tujuannya. Jadi mau enggak mau pelariannya ke situ (obat-obatan),” jelas Bibi Ardiansyah.

 

Dikutip dari merdeka.com, karena gangguan kecemasan itu, sempat terbesit dalam diri Vanessa untuk mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari hotel. Beruntung, niatan tersebut tidak dilakukan.

 

“Terakhir dia juga ngambil (obat-obatan terlarang) di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya Vanes turun jam setengah 12 malem itu pengen terjun dari hotel itu,” beber Bibi Ardiansyah.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn